Ringkasan Jawa Trip Lebaran 2018

Mudik pas Lebaran untuk kumpul bersama keluarga besar? Hmm, jarang sekali. Hampir tiap kali hari raya, baik Natal, Paskah atau Lebaran ya hanya kumpul di rumah dengan keluarga inti saja. Pergi jauh keluar kota untuk silahturahmi ya jarang.

Baru ini setelah kami punya kendaraan sendiri, bisa menunaikan kebiasaan tahunan mainstream orang-orang. Menyenangkan ternyata, ya kalau perjalanan lancar jaya. Kalau macet juga kayanya malas juga deh.


Tadinya catatan perjalanan saya ini, yang saya kasi nama #jawatrip ini mau saya tuliskan jadi satu, tapi karena banyak aktivitas selama perjalanan, jadi saya pisahkan sendiri-sendiri. Maklum, trip kali ini yang dituju banyak, dimulai dari tanggal 12 - 17 Juni 2018, dengan rute Cirebon - Purwokerto - Cilacap - Purwokerto - Semarang - Cirebon. Misi utamanya adalah nyekar dan silahturahmi.

Ringkasan perjalanan dan aktivitas mulai dari saya berangkat menuju Cirebon, persiapan dan selama trip kali ini saya buatkan link terkaitnya di sini, ya memudahkan saya juga, ketika mau nostalgia.

Saya sangat senang bermain dengan ingatan masa lalu, dalam maksud untuk bernostalgia, karena itu salah satu menikmati kebahagiaan hidup. Bahagia itu sederhana koq.

Catatannya sebagai berikut:
10. Main ke Teman Lama Nyokap Jaman SMA di Sumur Umbul


Semoga catatan ini abadi, untuk bahan nostalgia saya. Sekaligus buat catatan sejarah pribadi di blog pribadi saya. Kenangan indah akan tetap indah walau sudah berlalu, kapan pun kita menikmatinya, kenangan indah akan jadi sumber kebahagiaan. Kenangan buruk meski tidak memberikan kebahagiaan tapi memberikan pelajaran hidup terbaik, tergantung bagaimana kita menyikapinya.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar