GoFood Penyelamat Dikala Lapar dan Mager

Jadi inget pas di kosan dulu waktu di Depok. Hari Minggu, mager mau keluar jauh, bingung mau makan apa. Kalau keluar liat hiruk pikuk jalan Margonda sudah bikin spaneng.

Untung jaman sudah teknologi, mau pesen makan gak bingung nyuruh atau minta tolong siapa, ada Gojek via GoFood.

Baca juga: Go Food Hokben


Baca juga: SOS Disaat Lapar


Kali ini kembali saya menggunakan jasanya. Buat pesen makan. Kali ini saya pesan makan yang ada promo aja di aplikasi. Eh ternyata kebetulan deket dari kosan. Tapi ya namanya mager, lagian sudah terlanjur oder, order saja lah.


Saya ini order salah satu tempat makan di dekat kosan, ya paling jaraknya hanya 200 - 300 meter saja, nama tempatnya Mychicken, Pandaan. Saya pesan paket Kentucky Hemat 1 dan Paket Geprek Sayap dan 1 porsi nasi, total itu Rp 24.300,-.

Setelah pesan dan tunggu, akhirnya tiba. Gak lama sih, maklum dekat.

Bagaimana rasanya? Hmm, biasa saja sih. Menurut saya cenderung keras ya, kurang empuk menu jamurnya ini, entah saya tidak begitu merasakan jamurnya. Untuk ayamnya sendiri seperti kurang segar gitu, walau untuk bagian daging masih okelah empuknya tapi kurang meresap bumbunya. Itu catatan saya pertama kali nyoba.


Tapi lumayan bisa ganjel lapar, untung saja ada GoFood, makan siang saya tidak terlewatkan meski mager diakhir pekan seperti ini. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Teirma kasih kepada penemu gojek dan gofood

    Sekarang kalau lapar tapi nggak ada kantin di sekitar nggak jadi masalah lagi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, pelopor app sejenis gini di Indonesia. Jujur sangat membantu sekali sih, apalagi masa new normal, mau keluar itu gimana gitu hahahaha #alasan
      Padahal sih kalau beli juga sama resikonya ...
      Lebih baik ya masak sendiri, jauh lebih aman.
      Namun apa boleh buat, mager tak bisa dilawan hihihihihi

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6