GoFood: Golden Lamian Outlet Pesona Square

Selalu kalau lagi mager, GoFood jadi penyelamat ketika lapar. Ya meskipun harus keluarkan kocek lebih mahal, tapi beruntung juga kalau ada promo ongkir, jadi mengurangi beban juga dipertengahan bulan.

Baru Jumat lalu saya jajan di Golden Lamian, eh ini perut sudah kepengen lagi jajan ke sana lagi. Search area terdekat ternyata di mall baru sekitaran Depok ada tuh outletnya. Pesona Square merupakan mall baru di Depok, saya sendiri belum sempat ke sana.


Berhubung ada GoFood dan lagi mager juga, jadi orderlah GoFood. Kebetulan lagi ada promo Buy 1 Get 1 di Golden Lamian. Cukup bayar 59RB, bisa dapat dua porsi. Kalau lihat dilist menu aplikasi Gojek itu ada 2 paket. Paket pertama itu: Lamian Rica-rica dan Lamian Ayam Jamur. Paket kedua itu: Nasi Hainan Ayam Goreng dan Lamian Ayam Goreng.

Saya pilih menu paket 2, meskipun Lamian Ayam Goreng saya sudah pernah coba Jumat yang lalu, baca di sini. Kali ini saya pesan dengan mie kecil, biar gak kelolodan. Satu menu lagi kebetulan saya lagi pengen nasi, jadi coba deh Nasi Haminan Ayam Goreng.

Waktu tunggunya ya wajarlah kalau menunggu makanan pesan antar, tidak terlalu lama juga. Yang pasti, pas, pas lapar makanan datang. Oh iya, untuk bayarnya pakai GoPay saja, lebih praktis lho. Oh iya, untuk harga memang tertulis 59RB, tapi jangan kaget pas bayar ada lebih 10%, itu adalah pajak restoran.

Ketika menu datang, makanan dikemas diwadah makanan seperti wadah pop mie atau mie instan gitu, mangkok kertas untuk menu mie. Kemudian untuk menu nasi dikemas diwadah kerton persegi panjang. Tidak lupa disertakan kuahnya diplastik tersendiri, kemudian tidak lupa ada sambalnya, alat makannya ada sumpit kayu, sendok dan garpu plastik. #lengkap



Pertama saya makan adalah mie, soalnya takut kelamaan nanti melar malah gak enak, kalau nasi kan masih bisa dijeda. Nah komentar saya untuk menu Lamian Ayam Goreng, untuk mienya kecil oke gampang makannya, tapi bumbunya kurang meresap seperti yang saya makan Jumat lalu, padahal mienya saat itu besar-besar kaya cacing tanah raksasa. Tapi kalau ayam goreng crispynya, saya katakan sama rasanya, empuk dan tidak berbeda dengan yang saya makan kemarin.


Kloter kedua adalah Nasi Hainan Ayam Goreng. Menu ini saya makan setelah 30 menit menyantap menu pertama. Ya jeda menunggu menu pertama diproses perut, saya nyambi nonton youtube, ngeblog untuk buat postingan ini. Nasi hainan yang saya makan ini kalau boleh saya komentar masih lebih enak nasi hainannya Bu Mar, koki katering kantor. Untuk ayam crispy nya oke, empuk dan fresh.


Sejujurnya saya belum pernah makan nasi hainan yang asli, nasi hainan yang pertama kali saya coba adalah buatan koki kantor, dan itu jadi patokan saya sejauh ini. Meski begitu, nasi hainan made lamian masih okelah untuk disantap, not bad.

Over all saya suka dengan Golden Lamian. Ya kalau kepengen kuliner mie-miean, saya pasti cari ini tempat. Warung ramen mungkin ada ya, tapi saya tidak begitu suka pedas. Kalau mie ayam pinggir jalan sudah tak nyaman lagi dibeli karena porsinya kurang, "mie ayam" satu ini bisa jadi pilihan. Harganya memang jauh lebih mahal dari mie ayam pinggir jalan, tapi masih wajarlah, namanya juga dimall.

Gitu aja deh catatan saya malam ini, ketika mager ada GoFood jadi penyelamat disaat lapar. Thx GoJek buat promo ongkirnya dan Golden Lamian buat promo BOGO, buy one get one. Promo hadir di saat yang tepat, sering-sering saja ya, promonya pas dengan selera. -cpr-

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Ya ampun... emang ya sekarang sudah zaman digital, jadinya laper pun bisa minta dianterin. Eh, mana lagi ada promo juga, kan enak.
    Jadi nggak perlu keluar untuk cari promo-an, sudah gampang cari promo di hp aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, solusi mager. Teknologi yang bermanfaat, ya meski bikin makin males hahaha

      Tapi harusnya beginilah teknologi diciptakan, untuk mempermudah, bagus lagi mempermurah hehehe

      Hapus
  2. Biasanya yang promo2 gak ada menunya di go foo. Beruntung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau GoFood seringnya promo free ongkir si, kalau promo dari outletnya jarang, mesti datang ke outletnya.
      Ya jarang tuh mau open double promo, dari outlet buat kita dapat promo, dari Gojek promo, tapi jarang banget kaya gitu.

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6