SOS Disaat Lapar

Kalau lagi lapar, saat lagi mager solusinya adalah fast food. Tinggal order, pilih, tunggu dan bayar. Yups, itulah yang saya lakukan ketika lagi mager alias males gerak.

Teknologi jaman sekarang sudah mendukung aktivitas kita dikala mager, pas cuaca hujan atau panas terik. Solusi delivery order adalah pilihan terbaik. Meski harus bayar biaya lebih mahal atas kemalasan yang kita buat. Ya tidak apa untuk sesekali, minimal sebulan sekali.

Meski tujuannya sama, buat kenyang. Hmm, tapi kalau sudah makan, dan disuruh milih, mending beli makan yang umum. Kadang suka menyesal juga si. Mungkin, pengaruh lapar mata saja, kalau sudah makan, rasanya tak senikmat ketika mata melihatnya didaftar menu.



Ya sebagai penghibur penyesalan, setidaknya sekali-kali dalam sebulan tidak apalah. Ada baiknya dibosenkan sekalian, sampai blenger, sampai butuh beberapa bulan untuk menikmatinya lagi. Tapi, solusi ketika lapar disaat mager, fast food jadi jalan pintas terbaik, setidaknya untuk saat ini. Sedikit oleh-oleh, sebagai pengingat, jika suatu saat lapar mata kembali menyerang.cpr.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sani Dewa Pelindung Saturnus, Sang Dewa Penghukum

Pengadilan dan Kejaksaan Negeri untuk Proses Ambil Sitaan Tilang