Go Food: Hokben

Untuk kesekian kalinya, Go Food jadi SOS saya ketika lapar, ketika di luar hujan, fisik lagi tidak fit, Go Food yang bisa dimintai tolong untuk membelikan lauk untuk makan malam.

Sudah lama juga tidak makan menu ala Japan, Hokben. Terakhir makan kapan ya, hmm sudah lama sekali sepertinya. Mau datangi restonya, kadang rame apalagi akhir pekan begini. Akhirnya, saya minta bantuan Go Food saja lah, kebetulan masih ada saldo go pay juga, harus dimanfaatkan apalagi ditanggal tua begini.


Pesan dan tunggu, itu saja yang bisa dilakukan. Butuh waktu kurang lebih 45 menit sampai pesanan tiba. Ya, saya bisa maklumi, kondisi jalan Margonda yang tidak bersahabat dengan efiensi waktu, meski jarak ke lokasi store Hokben terdekat hanya 1 kilometer saja, tapi jika pakai kendaraan harus memutar jauh dan kondisi jalanan yang padat sejak ada separator.

Rasa Hokben dulu dan sekarang masih sama, satu porsi menu paket cukup buat kenyang, meski harus dengan plus minum air banyak, baru kenyang. Saya sampai harus pesan dua paket untuk memuaskan dahaga lapar saya, meski beberapa jam sebelumnya satu porsi nasi padang sudah saya habiskan.

Mayo dan acar wortel segar jadi pendamping nasi dan 3 ekkado dan 1 egg chicken roll. Meski simpel, cukup mengobati kangen Hokben yang beberapa hari ini sempet terlintas di kepala dan akhirnya hari ini terealisasi. Lumayan lah jadi 'obat' disaat sedang meriang begini. Baiklah, segini dulu ah catatan saya, saya mau makan satu paket lainnya, habis makan minum obat lanjut istirahat. Karena esok Senin sudah menanti dengan segala keseruannya, Monday is Monday, will not change unless it is dated red.cpr.

Posting Komentar

3 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6