Pemal Community

Postingan ini sebenarnya dibuat untuk laman khusus untuk menampilkan catatan-catatan seputar perjalanan atau acara-acara Pemal Community, sebuah grup atau kelompok yang saya dan kawan-kawan buat. Ada Fikri, Alpin, Endry, Septian, Biggy, Anna, dan Pipit. Itulah nama anggota tetap tim kami ini. Sebuah komunita kumpul bocah, teman-teman SMA dulu.

Grup ini terbentuk di Cirebon, 10 Oktober 2005. Meski begitu hubungan pertemanan kami sudah dijalin sejak kami SMA. Pertemanan kami lebih mengenal sejak kelas III SMA, meski sebelumnya salah satu dari kami sudah ada yang saling mengenal. Kebetulan dipersatuhkan dan pisahkan antar kelas, tapi akhirnya dengan cara itu kami saling mengenal dan seiring waktu kami buat komunitas ini. Grup ini sebenarnya sih ya seperti gank anak sekolah saja, ya sekedar kumpul untuk melepas kangen, nostalgia masa-masa sekolah dulu. Rutin setiap  tahun ada saja acara yang dibuat untuk mengakrabkan.

Postingan ini saya buat untuk menambah catatan tentang postingan yang telah dibuat, dibuatkan seperti daftar link, untuk memudahkan menghubungkan dengan postingan yang terdaftar atau dicatat di bog-blog saya. Saya akan tempatkan di laman di Naturality, sehingga saya sendiri jika kangen akan teman-teman bisa mengunjungi laman yang sudah saya siapkan sebelumnya. Saya juga usahakan untuk update laman ini dengan kabar atau catatan acara-acara yang Pemal Community adakan.
  1. Pemal ^_^  | tercatat di naturality in world 16 Oktober 2009
  2. Weekend di Januari 2011, 9Januari 2011, di Cipaniis, Kabupaten Kuningan | tercatat di Naturality 10 Januari 2009
  3. Bukber Pemal Community 2013 | tercatat di Naturality 2 Agustus 2013
  4. Halalbihalal Pemal 2017 | tercatat di Naturality 30 Juni 2017
  5. [proses]
Beberapa dokumentasi yang sempat tercipta di beberapa acara kami di atas bisa dilihat di link yang sudah saya buat di atas. Jadi tinggal klik saja. Sebenarnya acara kumpul-kumpul Pemal sudah sering dilakukan, namun waktu itu tidak terpikir untuk mendokumentasikan. Mulai sekarang saya akan mencoba mendokumentasikannya, sehingga ada catatan untuk nostalgia.

Untuk formasi Pemal Community yang pertama dibuat y berdasarkan foto di bawah ini. Itu kami waktu pertama memutuskan membuat foto bersama di sebuah studio di Kota Cirebon. Dari anggota inti di awal hanya Septian yang hilang dari peredaran, entah dia menjauh dan tidak pernah kelihatan lagi batang hidungnya ; ) Tapi kami masih mengharapkan bisa kumpul dan bertemu Septian lagi. Septian alias si Acong Kucing Garong.

Penjelasan siapa-siapa saja yang ada di foto: berdiri dari kiri-kanan: Biggy, Septian, Coper (saya sendiri). Duduk di tengah dari kiri-kanan: Fikri, Endry, Alpin. Duduk lesehan terdepan, dua cewek dari kiri-kanan: Anna dan Pipit. Foto itu tanpa editan, karena diambil pakai kamera digital saja.

Informasi tambahan soal perjalanan acara-acara dari Pemal Community akan terus diupdate di laman ini. Jadi kalau belum ada tambahan link berarti memang belum ada acara yang diposting atau belum tercatat dilink laman ini. Sekian dan terima kasih ;)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sayang sekali, catatan di point no 1 itu lost, sepertinya alamat blog saya yang di sana sudah dibumihanguskan, karena sudah lama tidak aktif, mungkin sudah "dimatikan", tidak berbekas #nasib

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6