Alat-alat Ajaib Doraemon chapter III

Setelah mengumpulkan beberapa alat-alat Doraemon dicatatan sebelumnya, kali ini saya masih akan menambahkan lagi alat-alat ajaib lain yang pernah dikeluarkan dari kantong ajaib Doraemon. Begitu banyaknya alat-alat ajaib yang bisa membantu menikmati hidup, jika apa yang ada di dunia Nobita menjadi nyata.







Berikut ini alat-alat tersebut:
1. Senter Upgrade | Alat ini bentuknya seperti senter pembesar atau pengecil. Hanya saja fungsi senter ini untuk mengupgrade kemampuan dari suatu benda berkali-kali lipat dari kemampuan yang seharusnya.

2. Mesin Pembuat Kue Kemiripan | Merupakan alat ajaib yang bentuknya seperti komputer yang bisa menciptakan kue. Komputer tadi akan memproses data dari seseorang, baik DNA dan segala macam hal tentang orang tersebut. Setelah datanya terekam, mesin tadi akan merangkumnya menjadi sebuah kue. Barangsiapa yang makan kue itu, maka akan punya kemiripan dengan rekaman data yang sudah diambil tadi.


3. Stiker untuk Menguji Calon Istri | Alat Doraemon satu ini berbentuk stiker love, yang berjumlah sepasang, love warna merah dan warna putih. Dimana stiker love warna putih ditempelkan pada diri sendiri dan love warna merah ditempelkan pada calon pasangan kita.


4. Sarung Tinju Juara | Alat kali ini bentuknya ya sama seperti sebutannya, menyerupai sarung tinju. Dimana si pemakai sarung tinju ini pasti akan jadi pemenangnya, meski bukan petinju sekalipun.

5. Misil Pemberi Hukuman | Alat Doraemon ini bentuknya ya sama seperti misil pada umumnya, hanya ukurannya jauh lebih kecil. Untuk mengaktifkannya, tarik bagian ujung misil tersebut, lalu tempatkan misil di lokasi strategis. Si pemilik misil akan dibekali detonator untuk memerintahkan melaunch misil kepada sasaran yang diinginkan.

6. Sabuk Hitam | Alat ini menyerupai sabuk hitam umumnya seperti yang biasa digunakan pejudo. Warna hitam merupakan tingkatan paling tinggi bagi pejudo profesional. Sehingga siapapun yang memakai sabuk hitam ajaib Doraemon ini, siapapun lawannya akan mudah dikalahkan dengan mudah. Cukup dengan menyentuh lawan atau benda apapun, sabuk hitam akan bekerja menganggap apapun yang tersentuh adalah musuh yang harus dilemparkan.


7. Krim Hewan Peliharaan | Alat Doraemon kali ini berbentuk seperti pasta gigi. Dari dalam kemasan seperti pasta gigi tersimpan krim ajaib, dimana apapun yang dioleskan dengan krim ini, akan menjadi hewan peliharaan. Misalnya, ada batu yang dioleskan krim ini, maka batu itu akan jadi hewan peliharaan yang dikisahkan di sini adalah anjing, walau wujudnya sebuah batu. Sifat dan karakternya ya layaknya anjing peliharaan yang setia dengan majikannya.


8. Pelampung Bahagia | Alat ajaib kali ini adalah alat yang bisa membuat perasaan menjadi bahagia. Alatnya berbentuk seperti pelampung. Dimana yang menggunakan pelampung ban dan melingkarkan di badan, maka yang menggunakan pelampung itu akan merasa berbahagia, walau sebenarnya perasaannya sedang murung, duka, sedih dan kurang beruntung.


9. Terowongan Guliver | Terowongan ini punya prinsip kerja seperti senter pengecil yang sekaligus bisa mengembalikan ke ukuran semula, asal tidak salah masuk atau keluar dari bibir terowongan ini. Bibir terowongan besar ke bibir terowongan kecil, misalkan kita masuk dari yang besar ke kecil maka kita akan berubah menjadi kecil, untuk kembali kita harus masuk dari bibir kecil ke arah bibir lubang besar. Tetapi ketika kita masih berada pada ukuran kecil, tapi salah masuk ke bibir lubang besar ke bibir lubang kecil maka ukurannya akan makin kecil lagi. Jadi tidak boleh sampai salah masuk.


10. Set Rumah Mini Eco House | Alat Doraemon ini adalah set rumah eco house, yang berbentuk mini, fasilitas yang ada di rumah ini sama seperti rumah umumnya, lengkap fasilitasnya, hanya ukurannya saja yang mini. Sumber energi rumah mini ini adalah dari baterai yang mampu menyalakan semua fasilitas rumah ini. Untuk menggunakan rumah ini kita harus berubah menjadi kecil.

Ya untuk sementara saya sebutkan segitu dulu, alat-alat Doraemon lainnya akan saya bagikan dipostingan selanjutnya. Pilih-pilih, mana yang sekiranya cocok dengan kebutuhan kalian? Kalau saya inginnya punya, Senter Upgrade. Banyak yany ingin saya upgrade pastinya. -cpr-



Posting Komentar

4 Komentar

  1. Mas niat sekali ini nyari2 alat doraemon :)))

    Kayaknya pelampung bahagia bagus, tapi kenapa pelampung ya? Kan jadi susah matchingin sama baju wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emg niat bgt, krn hayalan yg abadi di kepala sampai saat ini, selalu berimajisi trs, berharap nyata.

      Pelampung nya emg gt, blm dimodel styles

      Hapus
  2. Pengen punya Stiker untuk Menguji Calon Istri hahahah tapi bukan Istri melainkan Suami ... dudududu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. #asyek ...
      Bisa itu alat dipakai untuk menguji suami, tinggal ditukar saja stikernya ... #imajinasi

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6