Jalan-jalan Sore di Soekarno Hatta Malang

Minggu sore ini saya iseng jalan-jalan ke Malang. Sabtu minggu lalu saya juga pergi ke Malang. Saat itu saya melintas di daerah Soekarno Hatta, Malang, di sana terkenal sebagai ruas jalanan yang ramai dengan spot kulineran di Malang. 

Waktu itu saya lihat ada kedai kecil pinggir jalan yang menjual dimsum dengan harga 1K. Wah, heran juga masa sih ada dimmsum dengan harga semurah itu. 

Sabtu lalu, saya memang tidak sempat mampir, karena tujuan saya ke Malang untuk cari gadget baru. Jadi gak kepikiran hunting kuliner. 


Minggu sore ini saya kembali melintas di Soeta lagi, saya sempatkan mampir beli itu dimsum apa sih yang dijual dengan harga 1K.

Pertama, jangan berpikir dimsum yang umum ya, bentuknya seperti dimsum yang kamu biasa kenal. Dimsum yang 1K itu bentuknya seperti yang saya sajikan di bawah ini. 


Nah sudah paham kan, jadi jangan berharap ekspektasi terlalu tinggi ya. Ada harga ada rupa itu pasti. Tapi jangan khawatir di kedai ini juga jual dimsum normal koq, hanya harganya berbeda.


Kalau penasaran, misal mampir ke Soehat mampir saja ya. Lokasinya di kiri jalan setelah putaran balik, yang banyak penjual jajanan kaki lima. 

Sekian dulu deh catatan saya, singkat saja, cuma mau share soal dimmsum murah, 1K. Ingat, ada harga ada rupa, jadi jangan lupa itu ketika hunting kuliner. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar