Batik Benang Raja, Sidoarjo

Jalan-jalan di awal bulan November ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Pas awal minggu dengan tim trio kwek-kwek, mba @yanti_subijanto dan mba @nirmalasari_siska.

Pada awalnya niatnya mau nonton. Akhirnya, diputuskan jalan-jalan ke outlet Batik Benang Raja, Sidoarjo lalu lanjut ke Mr. Sumo, Surabaya. Lokasi Batik Benang Raja ini berada di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo 3, Sidoarjo, Jawa Timur.

View tampak depan dari Jl. Sunandar Priyo, modelnya oleh @nirmalasari_siska

Oh iya, kalau mau cari baju batik murah meriah, hingga yang mahal bisa mampir ke Batik Benang Raja. Di sini banyak tersedia baju batik, celana batik, ada juga kaos, kemeja, baju wanita. Tersedia dari ukuran M, L, XL, hingga XXL. Oh iya, untuk anak-anak juga tersedia.


Semuanya digantung dihanger, jadi kita tinggal pilih-pilih saja. Kalau penasaran, ingin coba dulu sebelum membeli bisa gunakan kamar pas. Kamar pasnya terang dan luas pula. Di Benang Raja ini hanya tersedia satu lantai saja, semua koleksinya tergantung rapih.

Ini kebetulan yang saya foto yang kemeja pria yang harganya diatas 100, wajar di lapisan bagian dalam ada furingnya, lebih bagus

Untuk range harga paling murah itu ada saya temukan kemeja batik Rp 25.000,-; ada lagi Rp 35.000,-; ada lagi yang Rp 40.000,-; Rp 50.000,-; Rp 60.000,-. Dan saya itu beli yang harga paling murah satu untuk dipakai setiap Jumat. Kalau mau yang mahal ada yang dikisaran Rp 129.000,- - Rp 250.000,-.

Saya pilih, harga cocok, cobain deh, lalu lanjut bayar deh. Ruang fittingnya luas lho, buat berdua, bertiga bisa lah ini

Metode pembayaran bisa cash, debit, emoney by OVO juga bisa lho ternyata

Nah buat yang mau cari batik, bisa mampir ke outlet ini. Banyak pilihan, jadi tinggal pilih sesuai selera. Saya di sini hanya sebentar, karena hanya saya yang beli, anggota tim lainnya tidak menemukan ukuran dan model yang cocok. Setelah berfoto untuk dokumentasi, kita lanjutkan perjalanan makan di Mr. Sumo.
Sekian catatan saya kali ini. Sekedar buat catatan penanda bahwa saya pernah ke sini. Bagi yang mau coba ke sini, search saja di Google Maps, sudah tersedia informasinya. Oh iya, sekedar info, ada dua outlet di Sidoarjo dan di Surabaya, tinggal pilih mau kemana. Sampai jumpa di catatan lain waktu. -cpr-


Posting Komentar

0 Komentar