Martabak Pizza Orins, Kreo - Ciledug

Martabak manis, menu cemilan yang mengenakan, manis, gurih dan lezat. Sore ini menemani kegiatan rutin 'jaga kantor' (baca: lembur), biasalah my boss beli cemilan. Cemilan itu adalah martabak manis.

Dipilihlah martabak manis yang mudah dan cepat dijangkau abang ojol, karena belinya via GoFood. Ada Martabak Pizza Orins, outlet Kreo, Ciledug.

Diorderlah martabak keju spesial, manis sedang. Entahlah bagaimana rupanya, namanya juga martabak manis, tapi ini martabak 'pizza'. Martabak manis yang biasa saya beli kan standar, nah ini bentuknya pizza, kaya apa ya. Harganya kalau tidak salah Rp 56.000,-. Hmm, lumayan sih harganya jika dibandingkan martabak kesukaan saya.


Setelah menunggu beberapa saat, tibalah martabaknya. Dikemas karton box ala-ala pizza gitu. Kemasannya berwarna biru, hmm saya lihat nampaknya ini karton box sisa edisi ramadhan kemaein, soalnya ada tulisan "selamat hari raya idul fitri".

Pas dibuka benar, martabaknya itu masih bulat, tidak ditumpuk, dan ditempatkan dikemasan plastik cekungan gitu, jadi klop. Bagaimana ya menjelaskannya, hmm seperti tahu wadah biskuit "monde", nah itu biskuitnya kan ditempatkan 'dijeglongan' atau cekungan gitu.


Martabaknya itu sudah dipotong-potong, jadi kita tinggal ambil saja potongannya, entah terbagi dalam berapa potongan. Kejunya itu lumayan tebal, full keju. Oh ya, ukuran pan loyangnya kalau saya bilang sih ini small ya.

Tampilan awal sebelum dijarah sepotong demi sepotong

Soal rasa, manis, gurih dan legit. Pastinya ini kejunya mantab deh. Saya pikir ini pakai keju yang umum dipakai, soalny enak, beda dengan keju yang saya makan buat pelengkap singkong thailand Sabtu minggu lalu. Kalu ditanya, nagih? Iya sih nagih, hanya pas lihat harganya segitu, hmm, #berat euy.
Ya tapi okelah, andaikan ditawarkan dengan harga Rp 35.000,- sampai Rp 40.000,- saya masih oke dan saya jawab "beli lagi". Segitu dulu dah, view dari saya untuk cemilan martabak kali ini, mudah-mudahan lain waktu bisa nyoba martabak lainnya. Thx bozz qu -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar