Billy Simpson - Be My Wife (2018)

Ada satu lagi lagu berbahasa Inggris yang cocok buat diputar saat acara wedding, daripada muter lagu 'dungdat' kan, lagu ini bisa jadi rekomendasi. Setelah sebelumnya saya sudah punya lagu -lagi di dalam playlist berjudul Are You The Reason, Marry Your Daughter, Perfect.




Untuk sementara sih baru lagu-lagu di atas yang masuk list saya buat diputar pas wedding party. Nah ini ada satu lagi lagu yang menurut saya menarik, dinyanyikan oleh Billy Simpson, berjudul Be My Wife. Siapa Billy Simpson? Dia ternyata pemenang The Voice Indonesia. Lagu ini dirilis tahun 2018, lagu ini dibuat khusus ketika dia melamar kekasihnya. 


Hal yang buat saya suka lagu ini adalah easy listening. Liriknya sederhana tapi bermakna, terutama dalam relationship antara suami dan istri. Ada kalimat lirik yang saya suka, "when i'm negative and too sensitive, you help me open up my eyes to see what's beautiful". Situasi yang sulit, kebanyakan dalam suatu hubungan, apalagi ketika semuanya sudah jenuh, ketika pasangannya dalam tidak dalam kondisi psikologis baik, justru pasangan tidak menjadi 'bantal' yang nyaman meredam itu semua. Atau juga, tidak terjadi hubungan yang timbal balik, dalam arti, satu pihak terus-terusan jadi 'bantal', alias hanya mau dimengerti.

Ada lagi kalimat lirik yang saya suka, "babe, you never lie even if sometimes, it's very hard to tell the truth, you'll find a way somehow". Tidak mudah sih menjadi seperti itu, tapi jika saling mencintai, pasti bisa sih, ingat ya, jika saling mencintai, patut digaris bawahi itu.

Ya cukup itu dulu deh, buat nambah-nambah playlist. Ini lagu yang bagus, tidak sangka ini adalah karya penyanyi dalam negeri lho, mudah-mudahan di pasar internasional lagu ini bisa diterima ditelinga pendengar di sana. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. berangan dulu bila suatu hari aku duduk dipelaminan ditemani lagu ini wih romantis habis

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6