Marry Your Daughter; Bryan McKnight Jr. feat Niko McKnight

Malam ini saya dapat inspirasi dari teman plus sahabat nan jauh di Ganceng sana, dia memberikan inspirasi lagu yang pas untuk diputar pas resepsi. Menambah perbendaharaan musik bagus, untuk masuk playlist saya.

Ketika dengar lagu ini, pertama kali langsung saya suka. Liriknya yang sederhana dan mudah dipahami, tentang apa lagu ini dinyanyikan. Yakni tentang seorang pria yang hendak mempersunting anak perempuan dari orang tuanya, dalam hal ini ayahnya.

Lagunya pas banget diputar saat mengiringi pengantin ke depan altar. Mungkin buat proses pernikahan Katolik, rasanya tidak mungkin, karena dalam prosesi ini gereja punya liturginya. Tapi selalu ada momen untuk tidak melewatkan momen, untuk menggambarkan betapa romantisnya lagu ini, ketika momen pemberkatan di gereja.

Lagu ini berjudul Marry Your Daughter, dinyanyikan oleh BRKN RBTZ, begitulah si yang tertulis diketerangan musik tautan video dari Youtube. Kalau tidak salah sih, penyanyinya itu anak dari Brian McKnight, penyanyi, penulis lagu, penggubah lagu serta produser terkenal asal Bufallo, New York, Amerika Serikat. Anaknya tak kalah berbakat yakni Brian McKnight Jr. dan Niko McKnight.


Peribahasa buah tak jatuh dari pohonnya sangat cocok disematkan pada McKnight Jr. Mewarisi suara emas ayahnya, keduanya sukses membawa mimpi-mimpi semua anak perempuan di seluruh dunia dan seorang ayah terbaik dengan membawakan lagu Marry Your Daughter ini. Tapi memang lagu ini lebih cocok didedikasikan pada sosok ayah terbaik di dunia, bagi puterinya yang pasti. Meski sangat jarang sekali ada sosok yang seperti itu, tapi saya yakin ada. Menjadi sepertinya, adalah idaman setiap pria, menjadi ayah terbaik bagi puterinya.

Saya tidak sedang ingin bahas tentang lagu ini lebih melow, karena teman dan sahabat saya akan mencurahkan apa yang dia pikirkan ketika mendengar lagu ini dan punya mimpi yang tergambar dilagu ini.


Dicatatan ini saya hanya ingin menyimpan tautan video klip lagu bagus ini, supaya bisa carinya kalau lagi pengen denger.




Oh iya, kalau hasil dari blog walking ada juga blogger lain yang lebih dulu tersentuh dengan lagu ini, dan saya tautkan dibawah ini. Dari situ saya tahu bahwa saya terlambat mengenal lagu bagus ini. Lagu ini bagus jadi penyemangat ketika melihat hidup sendiri lebih indah. Semoga kita semua terinspirasi, dan memberikan energi positif. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar