Unboxing Desktop Bluetooth Speaker Alarm Clock

Akhirnya setelah menunggu kurang lebih tiga hari, unit barang yang diorder tiba juga ditujuan. Yups, ini dia speaker meja, yang berfungsi juga sebagai jam digital dengan koneksi bluetooth.


Setelah bingung memilih kado apa yang akan diberikan pada acara tukar kado buat acara Natal 2018 di kantor, inilah dia barang yang saya pilih berdasarkan kebutuhan yang akan diberikan kado. Tapi sebenarnya agak tricky juga, soalnya yang akan diberikan kado ini juga sedang mengincar speaker portable juga memanfaatkan momen harbolnas di bulan Desember, 12-12.


Bingung untuk memberikan saran supaya memikirkan ulang supaya tidak beli dulu, tapi bagaimana juga, nanti ketauan deh siapa yang memberikan kado ini. Ya sudah lebih baik dipasrahkan saja, namanya juga kado ya. Hahaha


Oh iya, saya mau unboxing unit speaker yang baru tiba siang ini. Lumayan lama sih dari order Jumat, baru Senin siang sampai.

Unit barang yang saya pesan ini dipaking cukup rapih, dibungkus plastik hitam. Bagian luarnya dibungkus label transaksi pembelian unit. Tidak saja dibungkus plastik kresek hitam, di bagian dalamnya juga dibungkus dengan bubble wrap. Jadi untuk meminimalisir benturan, jatuh itu jadi minimal.

Membuka bungkusannya cukup mudah, cukup dengan gunting atau cutter beres. Dan setelaxh tersobek semua pembungkusnya, taraaa, ini dia barang yang saya order Desktop Bluetooth Speaker Alarm Clock.


Boxnya berwarna putih, dengan list biru di sisi box. Kemudian saya buka di xdalamnya terdapat satu unit speaker portable terbungkus plastik bubble wrap, ada kabel charger dan aux usb dan manual book.

Ya hanya itu saja memang isi dari box kecil ini. Ya namanya juga speaker desktop mini, wajar saja kecil. Daus saja "mini", speaker juga ada yang mini tho yo. Just intermezo.


Oh iya, saya order unit desktop speaker mini ini dari Shopee, dengan harga 115K (exclude ongkir), sebenarnya untuk barang yang sama ada variasi harga dari 115-135K, bahkan ada yang lebih dari itu. Saya order dari lapak bernama lapaklama. Link toko bisa langsung klik nama lapaknya ya, saya sudah tautkan.

Untuk soal review -nya mengenai unit ini akan saya sampaikan dipostingan lain, diblog saya yang lain. Tautannya akan saya sediakan di sini, jadi tinggal klik saja ya.


Semoga kado ini bisa bermanfaat bagi yang menerima, meskipun si penerima sudah punya speaker portable lain dengan kualitas lebih baik dari yang saya berikan ini. Sampai jumpa dicatatan unboxing saya lainnya. Membuka paket kiriman itu punya sensasi menyenangkan, apalagi melihat ada paket datang itu sudah sangat membahagiakan. -cpr-


NB:
Postingan ini dibuat sebelum acara tuker kado. Sengaja saya belum publish, menunggu acara tuker kadonya selesai dilangsungkan dulu. Kado ini saya berikan untuk my boss @lauraharrykeegan

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Semoga berguna bagi si penerima kadonya secara ini multifungsi. Mau merayu bos ah, belikan ini saja untuk kami hahaha 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin :p
      Hahaha bisa aja merayu apa merajuk

      Hapus
    2. Kan awalnya merayu tuh, kalau tidak dipenuhi bos baru merajuk :p qiqiqiq.

      Hapus
    3. Klo gk dpt juga, jgn sampe merengek sambil merangkak ya hehehehe

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6