Main ke Teman Lama Nyokap Jaman SMA di Sumur Umbul

Jumat pagi, pas hari ini Hari Raya Lebaran, pagi orang-orang sholat ied, saya baru bangun, semalam tidur nyenyak sekali.

Pagi, pas baru bangun, nyokap bilang, "Anterin ke temen mama ya, di daerah Sumur Umbul, Jl. Raden Patah. Sudah lama tidak ketemu, temen SMA mama dulu."


Hmm, pikir-pikir, ya boleh juga lah sekalian jalan-jalan, kebetulan hari raya pertama, pasti masih lengang, karena orang pasti sibuk nyekar atau silahturahmi keluarga. Berbekal Google Maps, dari Karangrejo, Semarang bagian atas, kita turun ke arah Kota Lama, Semarang bagian bawah. Dan akhirnya touchdown, sampai juga kami di sini.

Tidak sulit mencari, lokasi parkirnya juga luas, mantab lah. Google Maps membantu sekali mempertemukan yang jauh.

Nyokap sih asyik ngobrol nostalgia masa lalu. Saya sih asyik saja buat postingan. Ya, selama #jawatrip ini saya memang selalu menyisihkan waktu untuk mencatat perjalanan. Karena ini juga buat nostalgia saya dilain waktu.


Sekian catatan saya, aktivitas berikutnya akan saya lanjutkan nanti. Timeline aktivitas saya sedikit banyak tercatat juga di Google Maps, meski tidak detail, tapi rute wira-wiri saya tercatat di Google, mungkin evaluasinya baru bulan depan. Sekian, sampai jumpa dicatatan lainnya.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar