Corat-coret: First Day in Maret

Awal Maret ini saya awali dengan suatu perasaan yang kurang mengenakkan. Pagi ini saya kesiangan cukup parah, bangun sekitar pukul 8 pagi, padahal masuk kantor setengah sembilan. Pagi ini hari pertama di bulan Maret. Semalam habis proses clossing akhir bulan Februari, memakan waktu hingga tengah malam. Apesnya rekan-rekan lain tidak mengalami kesiangan seperti saya. Sebenarnya tidak masalah kalau hasil yang saya peroleh di bulan Februari lalu baik, namun kenyataannya sebaliknya. Meski begitu tidak apalah, toh apa yang saya alami juga dialami rekan yang lainnya. Hal lain yang dianggap tidak mengenakan hari ini adalah karena kekecewaan atas janji-janji palsu manusia-manusia yang berkredit. Hal yang paling sangat menyebalkan.
Hal yang tidak membuat nyaman hari ini, karena hari ini saya tidak mandi sebelum melakukan aktivitas. Tadi pagi saya baru memejamkan mata sekitar jam setengah empat pagi. Sebelum tidur saya sudah buat weker, dihape yang saya punya, tetapi semuanya lewat, tidak ada satu pun weker yang bisa saya dengar. Akhirnya bablas jadi kesiagan. Dengan terpaksa hanya cuci muka, gosok gigi langsung cabut dengan kostum hari kemarin.
Suasana yang tidak menyenangkan hari ini mudah-mudahan hanya jadi bumbu di awal bulan ini saja, harapan untuk bulan kedepan menjadi lebih baik. Karena memang saya sudah merasa jenih dengan suasana yang saya jalani setiap hari. Rutinitas yang padat dan melelahkan tak sebanding dengan apa yang diperoleh. Semoga bulan ini bisa sesuai harapan. Amin. Cpr.


Posting Komentar

0 Komentar