4th Anniversary

Happy 4 th Anniversary Cpr & Myt

"Selamat hari jadi yang ke-4

13 Jan 2009 - 13 Jan 2013

Tidak terasa waktu berlalu, umurnya kini sudah menginjak tahun yang keempat. Banyak hal yang sudah terjadi selama ini. Banyak pula hal yang menyenangkan, menyedihkan, menjengkelkan, menggemaskan dll. Semuanya terjalin begitu saja melalu proses yang ada.
Keadaan yang terjadi sekarang memang jelas jauh berbeda ketika dulu, semakin ke sini ujian dan tantangannya semakin banyak pula. Apa yang merintangi mudah-mudahan bisa jadi pelajaran berharga untuk mendewasakan hubungan. Teman-sahabat-pacar, mungkin itu yang sedang dialami sekarang ini. Ketiga hal yang terjadi dalam hubungan kami di tahun yang keempat.
Semoga, kami bisa terus menjalani ini semua, semoga apa yang terjadi baik yang mendukung maupun yang merintangi menjadikan kedewasaan untuk kita berdua. Sekali lagi selamat hari jadi, semoga langgeng terus sampai nanti bisa melalui proses yang lebih lanjut, mengikuti pasangan-pasangan lain meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih lanjut. Gbu, I love you always, Tuhan besertamu selalu Myt ;p

Posting Komentar

1 Komentar

  1. 13 - 1 - 13, tanggal yang cantik di tahun ini. Tanggal anniversary yang harusnya dirayakan bersama ternyata tidak ;( #sedih Mudah-mudahan lekas bisa 'baikan' lagi.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6