Kotak - Selalu Cinta

Selalu Cinta

 Kamu tanya, aku menjawab
Kamu minta, aku berikan
Ku sayangi kamu

Ku bicara, kamu yang diam
Ku mendekat, kamu menghindar
Separah inikah kamu dan aku

Bagimana bisa aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada
Bagimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta, selalu cinta

Kamu hilang, aku menghilang
Semua hilang yang tak kukira
Jangan tanya lagi, tanya mengapa 

Bagimana bisa aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada
Bagimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta tapi kamu tidak
Tapi kamu tidak, tapi kamu tidak

Bagimana bisa aku tak ada di setiap mu melihat
Sementara ku ada, aku selalu ada
Bagimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Aku selalu cinta tapi kamu tidak
Tapi kamu tidak, tapi kamu tidak 

Posting Komentar

0 Komentar