Update MIUI Version 14.0.6.0.TKSIDXM 299MB Redmi Note 10 5G

Sore ini saya lihat notifikasi di smartphone Redmi Note 10 5G ada update OS MIUI untuk versi yang terbaru saat ini. Update saat ini yang muncul adalah MIUI 14.0.6.0 TKSIDXM dengan besaran file 299MB.


Seperti biasa update rutin dari MIUI ini adalah pembaharuan dari sistem keamanan periode Agustus 2023.


Update terakhir sebelum ini adalah versi MIUI 14  tapi seri yang 5, untuk catatannya pernah juga saya update diblog dibulan Juli 2023 lalu. MIUI versi 14 ini ini merupakan pembaharuan ketiga, pembaharuan sebelumnya MIUI 14 sempat bermasalah dan saya komplain.


Jadi seperti yang saya sampaikan tadi, pembaharuan OS ini hanya minor saja seperti yang tertampil didokumentasi di atas.


Kemudian pada update kali ini saya amati ada yang aneh, saya amati ada muncul pilihan, seperti gambar di atas. Ini baru saya temukan ini. Jadi MIUI mencoba menghubungkan dengan Xiaomi Community.


Kira² begitulah informasi update OS MIUI yang terbaru sampai saat ini. Saya juga tidak tahu banyak update lainnya, tapi sementara ini hanya ini yang bisa saya simpan dicatatan blog sebagai histori.

Sampai jumpa pada postingan berikutnya membahas hal yang sama. -cpr

#onedayonepost
#informasi
#komputerdangadget
#postingpribadi

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Untuk sampai saat ini tidak ada update OS pada smartphone Redmi Note 9 Pro, masih versi 14.0.1.0.SJZIDXM

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6