Update WhatsApp GB Pro v17.52 Routine Update

Pagi ini saya dapat notifikasi dari akun Telegram @alexmod, ybs. mengabarkan update terbaru aplikasi WhatsApp gak resminya ke versi terbarunya. Rutin update ini untuk membenahi hal² yang mungkin jadi kendala aplikasi ini tidak diupdate.

Jadi update kali ini adalah versi 17.52 - 2.23.12.78. Ini merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya 17.51 yang juga pernah saya buat post nya diblog ini sebagai pengingat dan histori.


Apa saja sih yang jadi update kali ini?


Seperti yang bisa kalian lihat digambar di atas.

Jadi beberapa bulan yang lalu pengguna WA gak resmi kerap bermasalah dengan banned, entah masalahnya apa, tapi kita pengguna sering dihadapkan pada masalah ini, alhasil kita berharap pada pengembang WA gak resmi ini membuat pembaharuan atas aplikasi yang mereka modifikasi ini. Lahirlah improved "anti-ban", meski begitu tidak menolkan sama sekali bebas 'banned'.

Sejak update saat itu efeknya memang jauh lebih baik, saya jarang mengalami masalah banned, walau sesekali juga tetap mengalami. Pengembang WA gak resmi ternyata masih berjuang mengatasi masalah ini dan it's work. Bahkan sampai saat ini masalah banned masih terjadi, untuk itu update aplikasi WA gak resmi yang sedang saya pakai juga masih memasukan update anti-banned.

Hal lain saya gak begitu paham sih, tapi saya lebih suka dengan developer gak resmi ini dibandingkan gak resmi, karena lebih kreatif.

Baiklah, gitu saja catatan saya kali ini. Update ini juga saya instal di Redmi Note 9 Pro dan Redmi Pad, saya gunakan ke semua aplikasi WhatsApp yang saya gunakan.

Sampai jumpa dibulan depan diupdate informasi seputar pembaharuan aplikasi WhatsApp ini. Oh ya saya gak akan membagikan file mentahan untuk instalernya ya, kalian bisa cari sendiri di Google. -cpr

#onedayonepost
#postingpribadi
#informasi
#komputerdangadget

Posting Komentar

2 Komentar

  1. WA gak resmi tuh maksudnya yg gmn sih mas? 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan dirilis sama WA yang official, jadi update WA nya dirilis oleh moder atau pengembang aplikasi gak resmi.

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6