Update WhatsApp GB Pro v17.51 Routine Update

Pagi ini saya terbangun dengan melihat notifikasi di smartphone, nampak saya lihat ada update aplikasi WhatsApp entah via notifikasi Twitter atau  yang lain, soalnya saya melihat selepas bangun, jadi antara sadar dan tidak.

Ketika saya buka akun Twitter @AlexMods saya tidak menemukan update terbaru. Lalu kemudian saya juga coba buka akun Telegramnya, ternyata sama. Sempet saya berpikir bahwa ini mimpi.

Soalnya beberapa hari lalu, saya juga merasa mimpi dan nyata itu gak ada bedanya.

Gak lama saya browsing timeline Twitter ternyata muncul notifikasi di akun Twitter @AlexMods dan tertanggal update itu 20 Juli 2023, dan itu kemarin.



Langsung saja saya download file mentahannya dan mengupdate ke aplikasi WhatsApp GB Pro yang saya gunakan selama ini. Ternyata update yang kali ini adalah v17.51, mengambil base dari aplikasi WhatsApp v2.23.12.78.

Pembaharuannya tidak terlalu banyak seperti pembaharuan sebelumnya, apa saja bisa kalian lihat di atas.


Di sana nampak perbaikan pada menu 'Message Scheduler Crash'. Ya memang fitur satu itu sering saya gunakan dan gak berfungsi, padahal jadwal sent pesan sudah dikondisikan, tapi saat waktunya tiba eh pesan itu tidak terkirim, akhirnya harus dikirim manual. Itu sering terjadi.

Selain itu mereka memperbaiki pada fitur share maps. Kalau soal ini saya jarang gunakan jadi tidak begitu tahu masalahnya dimana.


Ya begitu saja share yang bisa saya bagikan, sebagai histori untuk update aplikasi WhatsApp yang gak resmi, untuk kesekian kalinya.

Update ini juga saya lakukan pada Redmi Note 9 Pro, pada update sebelumnya saya tidak berikan update pada gadget saya yang itu, kalau di Redmi Note 10 5G yang saya pakai ini pasti selalu saya update.

Sampai jumpa di-update berikutnya, kita tunggu saja apakah ada fitur baru lainnya seiring perkembangan teknologi saat ini. -cpr- 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. aplikasi perpesanan utama saya nih agar terhubung dengan keluarga, teman dan relasi kerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yg aktif dipakai, daripada Tele, Signal atau app chat lain, WA masih jadi prioritas pengguna.

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6