Pengalaman Pertama Berebut Buket Manten Langsung

Berebut bucket bunga manten jadi pengalaman yang jarang saya lakukan, apalagi memang sangat jarang saya datang ikut acara mantenan dari awal hingga akhir. Rata² acara yang saya datangi adalah acara 'besar', dalam arti melibatkan banyak orang, baik dari keluarga besar dan tamu undangan yang beragam.

Kali ini saya datang ke sebuah acara wedding dengan teman privat party wedding. Pada undangan ini yang diundang terbatas, hanya keluarga dekat dan rekan² terdekat, baik teman² lama dan teman kantor.

Ini saya berfoto bersama Pak Joko, Pak Sigit, Mba Liat dan Mba Fitri. Foto diambil tanggal 27 Agustus 2023. Foto diambil diatas rooftop lantai 12 Hotel 101, Malang.

Acara yang privat seperti inilah yang sebenarnya jadi impian saya ketika kelak memilih untuk menikah. Acara seperti ini membuat si empunya acara bisa lebih dekat dengan tamu undangan dan itulah yang lebih diinginkan.

Kebetulan pagi ini saya datang ke sebuah acara wedding dengan konsep seperti ini. Sehingga bisa lebih menikmati acara, nyanyi bersama dan meramaikan acara lebih dekat.

Nah pas acara pelemparan bucket manten ini saya ikut bersaing dengan teman² lain yang juga masih belum menikah. Tadinya saya tidak mau ikut, tapi disuruh yang lain, karena saya statusnya masih belum menikah, jadi supaya kalau dapat bucket ini bisa segera² menyusul menikah juga.




Kalau yang di bawah ini adalah video dari sisi yang lain, diambil dari belakang mempelai yang tengah melempar bucket.


Dokumentasinya seperti apa, bisa dilihat divideo di atas ya, ini sengaja saya simpan di sini sebagai pengingat saja momen ini. Karena memang gak bisa saya lakukan, karena belum tentu bisa datang lagi ke acara wedding, apalagi acara yang model privat wedding seperti acara hari ini. Soalnya kebanyakan acara pernikahan (baca: resepsi) umumnya diadakan dengan acara besar.

Untuk yang merayakan resepsi hari ini Nathan & Neneng, happy wedding ya, semoga kalian samawa, semoga langgeng sampai maut memisahkan, bahagia selalu 😇👍.

Semoga yang masih bujangan bisa segera menyusul juga, walaupun ada yang gak dapat bucket juga bisa menyusul segera. -cpr

#onedayonepost
#postpribadi
#coratcoret

Posting Komentar

2 Komentar

  1. wah, kebetulan nih mas, tmn kerjaku bentar lagi mau weeding tuh... gak tau ada acara berebutan buket gak... kalo berebutan duit enak juga kali ya... hehe ^_^

    BalasHapus
  2. Wah, saya mau rebutan buket nih hahahah, di usia kepala tiga inih

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6