Mimpi Buruk: Terhantam dan Terbawa Angin Puting Beliung

Entah apa yang ada didalam pikiran alam bawah sadar saya saat tidur kali ini. Jika dipikir memang saya sedang banyak tekanan dua minggu ini, mungkin mimpi buruk kali ini disebabkan oleh kondisi ini.

Jadi begini, saya mau mencatatkan mimpi yang saya alami, yang kebetulan masih teringat dengan baik sampai saya bangun. Mimpinya memang singkat sekali tetapi cukup berasa sensasinya seperti nyata. Jika saya gambarkan itu seperti kalian mimpi saat jatuh dari ketinggian, rasanya hampir sama.

Ilustrasi, gambar diambil dari Google

Bagaimana kisah mimpinya, akan saya bagikan di bawah ini?

Jadi dalam mimpi itu saya tengah berkendara di jalanan, ya sedang naik SiDat yang saya miliki. Sampai tiba di sebuah jalan, saya melihat ada sebuah drum besi tiba² terbang, kemudian saya lihat beberapa orang pengendara di jalan yang saya lewati itu, mereka meminggirkan kendaraannya, ada juga yang berteriak.

"Awas, hati²!"
"Ada angin!"

Selang beberapa detik, mobil saya seperti dihempaskan dan akhirnya saya terangkat dan terseret sama pusaran angin puting beliung. Saya benar² merasakan hempasan dan adrenalin ketika saya terangkat dan terlempar.

Tidak terangkat tinggi memang, tapi mobil saya itu seperti dihempaskan gesrek ke tanah dengan kondisi terbalik, atap SiDat saya smapai tergaruk dan sobek terbuka.

Meski saya mengalami sensasi seperti ini, saya tidak merasakan sakit, hanya ada adrenalin yang terpacu seperti rasa terhempas jatuh dari ketinggian.

Kondisi ini sangat nyata sekali, sampai saya tidak sanggup menerima keadaan bahwa mobil saya ringsek parah. Ini sangat nyata, meski begitu saya menyadari bahwa saya sedang bermimpi. Lalu karena saya tak sanggup menerima kenyataan, saya akhirnya menyadarkan diri dan melek.


Entah apa makna dari mimpi yang saya alami ini.

Kalau saya cari informasi dari Google, makna dari mimpi ini adalah seperti ini:
Kondisi ini mengisyaratkan ada perubahan mendadak dalam hidup. Sama seperti hal angin puting beliung yang terjadi secara singkat dan mendadak. Kemungkinan munculnya kehidupan baru. Bisa juga dimaknakan bisa saja tiba² berganti pekerjaan atau pindah ke kota baru.

Bisa juga dimaknai seperti ini bahwa kita akan memulihkan apa yang sebelumnya hilang hingga mendapatkan berkah terselubung. Ada hal lain lagi, kemungkinan akan perubahan karir atau kekasih atau orang yang terkasih akan dipindahkan bekerja di tempat lain. Pemaknaan lain, apabila kita terhempas saat dalam rumah atau mobil dan menghancurkannya, itu berarti bahwa kita sedang tidak aman belakangan ini.

Jika dimaknai sebagai seorang pribadi pria, mimpi seperti ini mempunyai makna bahwa kita akan menemukan kembali teman yang hilang, melihat perubahan dalam hidup hingga mendapatkan kesempatan yang selalu anda inginkan.


Mungkin itulah catatan dari mimpi yang saya alami ketika tidur beberapa jam lalu. Ini bisa jadi dokumentasi jika nanti ke depan akan terjadi sesuatu, bahwa apa yang saya alami nanti sudah pernah saya rasakan jauh² hari sebelumnya.


Karena terkadang orang² meremehkan sebelum kejadian, sehingga catatan ini bisa jadi pengingat. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Aku sering bgt mimpi aneh yg diluar logika, tp seaneh apapun mimpiku, aku ga mau ambil pusing, soalnya tiap tidur pasti mimpi hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kaya apa itu diluar logikanya?

      Kalau sy senang sj kalau pas ingat sy catat jadi bahan cerita. Untuk memastikan ya siapa tahu, besok² eh delalah kejadian. Sekalian membuktikan de javu itu ada atau hanya perasaan saja yang serasa berulang.

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6