Ramalan Tahun 2021, Akan Ada Kabar Apa?

Saya cukup terbantu daya ingatnya, punya catatan yang menyimpan dokumentasi pernyataan para ahli ramal, tentang apa yang akan terjadi ditahun yang akan datang.

Sekarang tahun 2020 tinggal menunggu waktu saja terlewati. Banyak hal yang terjadi ditahun ini, dimana tahun ini kita mengalami masa sulit, akibat pandemi covid-19. Memang hal itu tak tercatat lugas diramalan awal tahun 2020. Akankah, tahun 2021 nanti seperti itu lagi?

Ilustrasi ° source: Google

Berikut di bawah ini saya akan catatkan beberapa pernyataan, tentang ramalan yang akan terjadi ditahun 2021 nanti. Mari kita bersama-sama membuktikannya, mana yang benar, mana yang tidak terjadi.

# Para normal Mbakyou, meramalkan: "Ada artis yang sangat berkesan kebal hukum tapi 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang diluar perkiraan dia sampai memasukan dia ke dalam sel wanita." "Jadi kasusnya dianggap sepele dianggap seakan dia terus diatas angin semua tidak tersentuh. Tapi di 2021 sehebat-hebatnya orang beliau kena kasus dan masuk sel agak berapa lama dan akan terbongkar background siapa dibalik itu semuanya."

Diinformasikan juga, tahun 2021 akan ada kecelakaan pesawat dengan ciri warna merah merahnya, dianggap cukup berat lakanya. Perkiraan kejadian dipertengahan bulan sebelum Juli 2021. Ada pula maka pesawat berwarna biru, hanya tidak begitu berat alias ringan.

"Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut. Dan gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat, tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena."

"Perpindahan air laut tiap tahun memang ada, tapi saya merasa dari 2020 akan ada perpindahan dari air laut ke darat. Berskala. Dalam arti tahap 1, tahap 2, tahap 3. Kadang kecil kadang besar. Tapi yang jadi masalah begitu (tahap) sedang, diwarnai tambahan bencana seperti gempa. Yang ada di pesisir mungkin saat ini harus jaga-jaga. Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air."

"Fenomena alam akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan. Akan ada beberapa macam fenomena alam yang terjadi lagi," 

Sekarang tinggal ditunggu saja, tahun 2021, apa benar nama NM dan siapa dibalik dukungan pada ybs. selama ini, yang membuat NM nampak selalu berani di depan media, bepsy war dengan siapa saja.

# Kali ramalan datang dari Gus Robin_XAL: ini saya copas dari ringtimesbali.com : "Pertama terkait bencana wabah masih ada katanya. Menurutnya bencana di tahun 2021 agak mengganas sedikit di gunung di laut, di darat dan angin. elemen api, air, tanah dan angin mulai sedikit mengganas ini yang membahayakan. Amukan laut sedikit gempa yang lumayan besar, banjir besar selalu ada tanah longsor ada banjir dimana2 ada letusan semoga tidak sampai membawa korban. Masyarakat diminta untuk berhati-hati terutama di gunung, air kalau tanah itu tidak bisa diprediksi karena gempa tiba-tiba, angin Jawa, Bali lumayan keras, Lombok, Sumatera, NTT, pulau lain juga seluruh indonesia, Sulawesi, Maluku. Disisi lain dalam ramalan nya akan ada kejadian kapal dilaut, kejadian ini diprediksi akan menghebohkan. Seperti kapal nelayan, kapal penumpang. Untuk wabah akan terjadi pada binatang dan manusia, wabah ini masih ada namun akan berkurang sedikit demi sedikit. Untuk kriminal, begal banyak, pencurian, penipuan dimana kita harus jeli. Bahkan bakal ada demo besar ucapnya, dan ada pemicunya provokator orang yang tidak bertanggungjawab dan akan ada kasus korupsi besar yang akan terungkap. Sementara untuk prediksi artis akan ada artis yang terjerat narkoba, hampir setiap tahun, artis meninggal juga ada ada artis senior dan terkenal.

Untuk selengkapnya, bisa baca di tautan link judul Ramalan dan Prediksi di Tahun 2021, Hati-hati Laki-laki Jangan Lakukan Ini.


# Roy Kiyoshi juga memberikan prediksinya. Setelah tahun lalu 2020, prediksinya soal artis tersangkut narkotika, ternyata dirinya sendirilah yang ada dalam ramalannya itu. Lalu bagaimana penerawangannya.

"Namun yang jadi permasalahan disini, aku melihat air besar." "Iya. Air. Aku ngga tau ini merupakan suatu banjir besar atau tsunami segala macam. Cuma aku belum melihat begitu jelas." "Namun yang aku lihat ini sebenarnya ada orang minta tolong gitu, suaranya seperti itu. Orang minta tolong," "Iya. Ramai dan ada airnya tuh kentel juga, campuran lumpur seperti itu,"


Untuk sementara beberapa catatan mengenai ramalan-ramalan tahun 2021 akan saya tambahkan terus dipostingan ini sampai akhir Desember 2020. Biasanya sebelum itu, akan banyak ahli-ahli meramalkan masa depan berbicara, menyampaikan prediksinya.

Catatan saya ini adalah untuk evaluasi membuktikan, sejauh mana pergeseran antara yang diramal dengan kenyataan sesungguhnya. Sekaligus sebagai pengingat, agar kita waspada, setidaknya meminimalisir dampak.

Beberapa catatan ramalan 2012, 2017, 2019, 2020 lalu setidaknya memberi manfaat bagi saya pribadi, supaya lebih waspada. Sekian dulu, mari disimak bersama dan kita buktikan ditahun berjalan 2021. -cpr-


Posting Komentar

2 Komentar

  1. Diawal tahun ini ada kabar duka, dari artis mantan anggota trio macan: ChaCha Sherly, karena laka lantas di tol Semarang.

    https://hot.detik.com/celeb/d-5321623/ini-penyebab-chacha-sherly-koma-dan-meninggal-usai-kecelakaan-di-tol-semarang

    BalasHapus
  2. Peramal Mbak You, hari ini dikabarkan meninggal dunia, dikarenakan sakit, entah sakit bawaan atau karena covid19, karena jenasahnya masih harus melewati test covid19 dulu sebelum ditangani.

    Peramal satu ini pernah juga meramalkan kapan dirinya akan mati, pada vlog dengan D. Darko, yang disensor. Apakah sesuai dengan ramalannya? Hanya D. Darko yang tahu, karena bersama dengan ybs.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6