Hari Ini Saya Ikut Pindahan Ruangan (Lagi)

Hari ini cukup melelahkan, ini part 2 end proses pindahan ruangan office Accounting & Purchasing.

Akhirnya setelah sekian lama kita dipisahkan dari ruangan office departemen lain, per hari ini kita disatukan dalam satu atap yang sama, bergabung dengan departemen lain (Registrasi, SCM/PPIC, dan QA). 

Satu ruangan kita berisi 8 orang + 2 operator. Penghuni ruangan ya hanya kita berdelapan, karena operator lebih banyak bertugas di luar kantor.

Tidak banyak kata yang menggambarkan proses pindahan kita, biar hasil dokumentasi berbicara, ini sekalian sebagai catatan sejarah. Semoga di sini bisa bertahan cukup lama, minimal lebih dari setahun.

Ini suasana pagi hari, Jumat saat kita pindahan. Setelah PC dan aksesoris meja dipindahkan, tersisa meja-meja yang siap dipindahkan. Cukup berat meja ini, karena mejanya knockdown dan rawan rusak. Meja paling berat adalah meja paling ujung sana. Sudah ukurannya besar, berat dan ada isinya pula. 

Barang-barang tadi dimasukan ke truck box ini lalu diangkut. Lihat personel kuli angkut yang standby di dalam truck untuk mengangkat kembali memasukan ke ruangan yang baru. Dibantu teman-teman GA. 

Berpose sebelum angkat-angkat (lagi) 

Ditemani terik matahari dihari Jumat, tetap semangat angkat-angkat

Menunggu meja utama yang berat dan besar masuk lebih dulu. Karena lokasinya ditaruh lebih dalam, kalau meja kecil masuk duluan manuver nya sulit. 

Setelah meja-meja ditata, ini dia wajah lelah kita semua. Dengan wajah bingung soal denah antar meja, ya maklum karena kita menyesuaikan dengan requestor. 

Ini suasana setelah semua proses selesai. Tampilan ini belum fix, karena di Sabtu ada perubahan sedikit, request dari requestor, tapi secara umum ya begini adanya. Sudah layak kantor kan sekarang. 

Ini dokumentasi dari sisi yang lain. Lokasi meja tim saya ada di jejeran yang menghadap ke kaca/ lorong, ada tiga meja di sana, saya di tengah. 

Ini tampilan lebih dekatnya ya

Inilah dia office saya yang baru. Berisi total personel sebanyak 8 orang di dalamnya.

Saya merasa si ruangan ini lebih kecil dari ruangan yang lama, ya karena saya tak seleluasa seperti kantor yang dulu. Kemudian saya jadi tak bebas melakukan  aktivitas ngeblog saya dengan posisi seperti ini.

Tapi ya mau gimana lagi, ini tuntutan harus dinikmati. Ada satu hal yang menyenangkan buat saya, yakni bisa lebih sering melihat doi dan lebih dekat.

Ya segitu saja deh catatan untuk nostalgia, ini kantor kita yang baru. Bagi personel lama di ruangan ini, ini adalah pindahan ketiga dalam karir mereka. Kalau saya di Pandaan jadi pindahan pertama. Kalau selama karir di perusahaan ini, saya sudah ngalami pindah 4x sama yang sekarang. Di Jakarta saya pindah 3x dan 1x di sini. 

Inilah kelebihan kita, pindah office sesering mungkin. Tidak ada yang abadi di sini, semua sangat dinamis. Semoga catatan ini bisa jadi pengingat yang baik. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar