Gudeg Jogja Mbok Sri 03, Pandaan

Belakangan ketika jam makan siang, saya seringnya pulang ke kos, entah beli lauk lalu masak nasi, atau beli makan di luar makan di kos. Kadang suka bingung makan apa, kebetulan ada variasi baru, makan siang gudeg. Dimana tempatnya?

Nama tempatnya itu Gudeg Jogja Mbok Sri, lokasinya di Jl. A.Yani, Pandaan, jejeran gereja Katolik dan apotek lah patokannya.

Gudengnya mau campur lengkap bisa, ada tahu bacem, tempe bacem, telor bulet, ayam juga bisa, tergantung kita mau pilih yang mana. Kalau paket komplet harganya juga beda lah pasti.

Ilustrasi


Saya beli paket Rp 10.000,- nasi gudeg krecek pakai tempe bacem. Pakai tahu bacem saja juga sama harganya. Kalau pakai telur itu harganya Rp 12.000,- dan misalkan pakai ayam itu kisaran harga Rp 15.000,- sampai Rp 17.000,- jujur yang pakai ayam ini saya lupa-lupa ingat berapa harga pastinya, yang jelas agak mahal. 

Bagaimana rasanya? Enak sih, saya suka. Porsinya pas lah, tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak juga. Pas diperut, untuk energi after lunch.

Segitu aja deh ah catatan saya, catatan iseng sambil makan gudeg nambah catatan di sini, besok-besok kalau pas tidak di Pandaan, pas kangen kan setidaknya saya ada catatan, kenang-kenangan. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Sudah 2x minggu sama hari ini saya sarapan di sini.
    Biasa sy jadikan menu makan siang.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6