Sensa, Pusat Oleh-oleh Khas Malang

Ketika nyokap liburan Natal ke home stay saya di Jawa Timur, saya ajak jalan-jalan ke Malang. Kebetulan, sekalian deh cari oleh-oleh khas di daerah Jawa Timur. Kebetulan lagi di Malang, mampirlah ke toko oleh-oleh yang cukup dikenal.

Source: Shopee Sensa

Nama tempatnya Sensa, lokasinya itu di jalan raya Pandaan - Malang, kalau dari Pandaan posisinya kanan jalan, jadi mesti puter balik kalau dari arah Pandaan. Kalau bingung, minta bantuan GMaps aja, pasti diarahkan ke tujuan koq.

Tokonya tidaklah besar, tapi setidaknya menjual oleh-oleh khas di daerah ini. Cukuplah, untuk dijadikan buah tangan. Oh iya, kalau pagi ada jual juga kue-kue basah juga lho.

Untuk harga sih ya bervariasi ya, standar toko oleh-oleh sih harganya. Soal harga relatif, untuk oleh-oleh ini saya berikan penilaian harganya standar, mahal relatif, murah juga relatif sih.

Di sini nyokap tidak belanja banyak buat oleh-oleh, soalnya masih ada rencana belanja di lokasi lain. Ya maklum saja, jarak antara kota/ kabupaten satu dengan lain cukup dekat. Jadi ambil beberapa oleh-oleh dari Malang, kemudian Sidoarjo dan Surabaya, sekalian Pandaan, Pasuruan. Jadi biar rata gitu maksudnya.

Oh iya, sekedar info. Pas mampir ke Malang dan melintas jalan arteri Malang - Pandaan atau sebaliknya, bisa mampir sekalian. Sebenarnya banyak sih toko oleh-oleh lain. Tapi jika kebetulan melintas di sini, bisa mampir.

Segitu saja catatan saya, ini harusnya saya catat bulan lalu, tapi baru bisa kesampaian saya catat sekarang. Tidak apalah telat, yang pasti masih digaleri tahun ini. Sampai jumpa dicatatan lainnya. Salam oleh-oleh. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar