Warung Spesial Bebek / Ayam "Sagu"

Keliling kunjungan ke supplier jadi serba-serbi sebagai purchasing, terutama kalau lagi survei barang, mesin-mesin.

Kali ini saya lagi visit ke supplier daerah Mojokerto. Pas makan siang, laparlah kita. Mampirlah kita ke sebuah tempat makan di pinggir jalan Sidoarjo - Mojokerto. Nama tempat makannya Warung Spesial Bebek / Ayam, Goreng, Bakar, Sambel Pencit "Sagu".


Menu apa saja yang disajikan di tempat makan ini bisa dilihat di bawah ya:



Saya pilih menu ayam goreng, kebetulan di sini yang ada hanya ayam, bebek kebetulan kosong. Saya pesan ayam paha, bagian ayam kesukaan saya.

Menu datang disajikan seperti yang saya dokumentasikan difoto di bawah ini.

Kalau dilihat sepintas dikira kepala ayam, padahal ini paha lho. Sayangnya keras, kurang empuk


Variasi menu yang disajikan itu ada lalapan seperti timun, kangung, kol. Additional ada kremesan, kemudian sambel merah dan sambel pencit, kemudian menu utamanya ayam goreng.

Dari penyajian si nampak kurang fresh dari warna agak pucat. Tapi it's okelah. Yang disayangkan si ayamnya ini kurang empuk, cenderung keras. Sayang banget sih, coba kalau empuk. Gurihnya sih sudah okelah, hanya kurang empuk saja. Repot kalau pengolahannya seperti ini untuk bebek, pasti akan lebih alot lagi. Sambelnya oke, sambel pencitnya memberi warna positif lah untuk sensasi rasa segarnya, plus kremesan yang bantu masuk nasi lebih banyak.



Oh iya, ada rekomendasi kalau ke sini coba yang bakar saja, bumbunya lebih meresap, dan lebih lezat.

Itu catatan saya menyantap menu di tempat makan yang pertama kali saya datangi ini. Kalau lihat di spanduk yang terpasang di tempat makan ini, ada beberapa cabang lain, lokasinya lihat di bawah ini.



Segitu saja deh catatan saya, sharing tempat makan yang mungkin bisa dikunjungi ketika melintas di jalan Mojokerto - Sidoarjo atau sebaliknya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar