Blogger Web Dapat Update Lagi

Beberapa waktu lalu, kalau tidak salah sih masih dibulan Desember ini lho, saya buat post tentang impresi saya ketika mencoba update baru dari web blogger. Waktu itu hanya beberapa poin yang mendapat pembaharuan, diantaranya [Statiskik], [Komentar] dan [Tema].


Nah malam ini, saya pas iseng mengisi waktu luang di malam minggu, lho koq tampilan di [Postingan] dan [Halaman] jadi berbeda. Hmm, saya langsung berpikir sepertinya web blogger habis dapat update baru nih.

Jika postingan kita ada gambarnya, maka kotak itu akan berisi gambar, jika hanya berisi tulisan, dia akan menampilkan huruf pertama dari judul postingan kita, nampaknya sih seperti itu ya.



Tidak seperti update pertama yang saya suka, ya okelah updatenya. Nah di bagian ini, [Postingan], saya merasa updatenya justru bikin ruwet deh tampilannya, justru saya lebih nyaman dengan tampilan sebelumnya. Memang sih dipostingan lalu saya memang menunggu bagian-bagian lain untuk diupdate juga, tapi harapan saya tidak seperti saat ini.

Maka dari itu, langsung saja saya update perubahan web blogger yang terbaru ini. Entah sudah mulai dari kapan begini, karena terakhir ya minggu lalu saya lihat masih sama kaya sebelumnya deh. Entah, tanggal pasti updatenya kapan.

Berarti tinggal beberapa poin lagi yang tampilannya masih sama yakni: [Tata Letak], [Setelan] dan [Daftar Bacaan]. Nah sisanya ini akan dibuat seperti apa ya? Saya sih agak kurang sreg aja dengan update yang terbaru pada [Postingan] dan [Halaman]. Lebih terkesan ruwet dan berantakan. Tapi tidak tahu blogger Google lain punya komentar apa, bisa saja selera tiap orang berbeda-beda. Seperti update yang termin pertama, ada blogger yang lebih nyaman dengan tampilan semula, sedangkan saya merasa oke, tapi kali ini saya merasakan tidak sreg, tapi bisa saja orang lain berpendapat berbeda.

Soal fungsi semuanya sih masih sama ya. Hanya terkesan berantakan saja. Catatan saya itu saja sih komentarnya. Kita lihat sisanya akan dibuat seperti apa. Mudah-mudahan sih, ini hanya sementara, ke depannya ada tampilan lebih bagus lagi lah, jangan puas sampai di sini intinya. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar


  1. Betul banget mas versi terbaru blogger menurut saya juga makin ruwet ..Loadingnya cukup berat karena ada tampilan gambarnya..Jadi nggak bisa ngebut saat posting buru2..😢😢

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6