Trip Mancing: Kolam Pancing & Warung Lesehan CSDW, Sidoarjo

Melanjutkan trip mancing awal pekan diminggu ketiga November 2019, setelah hanya mendapatkan seekor, kami pun pindah spot. Ini spot langganan bro @kristiandwi1606, dulu sini pernah dapat ikan besar.


Nama tempatnya adalah Kolam Pancing dan Warung Lesehan CSDW, Sidoarjo. Terletak di sisi Kali Pecabean, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur.


Sama seperti tempat sebelumnya disini juga ada warung makannya dan sekaligus kolam pancing. Saya tidak tahu pasti ada berapa kolam. Tapi kolam yang saya pancing ini berisi ikan besar, patin, tombro, bawal, walau ada juga nila kecil-kecil.


Terbukti, di kolam ini berhasil strike patin ukuran 2,6 kg dan tombro 1,6 kg. Memang ya hanya dua ikan itu yang berhasil strike, sisanya ikan-ikan nila baby, tidak berasa sih, tapi mau gak mau umpan kita hanya habis dimakan ikan-ikan kecil.



Saya memang kurang begitu beruntung di sini, tapi ada rasa penasaran mancing ke sini lagi. Karena harga per kilonya lebih murah di sini dibandingkan tempat langganan di Porong.


Segitu saja deh catatan saya menjajal tempat mancing baru lagi masih di sekitaran Sidoarjo. Hasil bagi saya tidak maksimal, di luar ekspektasi saya, tapi tidak masalah justru ini bikin rasa penasaran saya meningkat di tempat ini. Lain waktu, saya akan kembali ke sini lagi. Try again, dengan racikan umpan yang lain. Salam strike! -cpr-


Resume:
Parkir Rp 5.000,-
Patin Rp 30.000,- /kg, total bayar Rp 75.000,-
Time: 3,5 jam (pagi)

Posting Komentar

0 Komentar