Bisa (2019) - Endank Soekamti

Ada lagu bagus untuk menginspirasi kita, bahwa keterbatasan bukan suatu halangan dalam hidup ini, keterbatasan bisa jadi pelecut semangat, bahwa kita bisa juga berprestasi sesuai dengan talenta yang kita miliki.


Lagu ini berjudul Bisa, berasal dari album berjudul Air milik dari Endank Soekamti. Album ini sendiri rilis ditahun 2019.

Pada awalnya saya tidak begitu paham dengan lagu ini, sampai akhirnya saya nonton video clip officialnya, disitu saya baru paham maksud dari kata "bisa" dalam lagu ini seperti apa.


Berikut ini saya coba bagikan lirik dari lagu yang berjudul Bisa ini, lihat di bawah ini ya:

Bisa melakukan hal yang kita suka
Bisa punya waktu teman dan keluarga
Aaaa

Bisa hidup sehat, senang dan bahagia
Bisa berbagi bisa juga berguna
Aaaa


Reff:
Aku tak butuh senjata
Emas berlian permata
Aku tak butuh mahkota
Kuasa untuk dipuja
Yang ku butuh hanya cinta
Tak hanya dibibir saja
Yang ku butuh hanya cinta
Cinta yang membuat ku bisa

---
\
Bisa belajar tumbuh dan bijaksana ... Aaaa
Bisa berlibur pergi ke mana saja ... Aaaa
Aaaa

Back to Reff
---

Bisa bermimpi dan punya cita-cita
Bisa bersyukur dan hidup sederhana
Aaa
Back to Reff


Dari lagu ini kita bisa mengambil inspirasi, bahwa cinta yang membuat ku bisa, cinta akan hidup, cinta akan sesama, cinta pada apa saja yang membuat kita bisa melakukan apa saja. Lagu ini lagu bagus dan menginspirasi, musiknya juga ngebeat, asyik deh buat pembangkit semangat. Pastinya masuk ke playlist saya.


Segitu saja deh catatan saya, buat nambah koleksi lagu/ musik yang saya suka diblog ini. Jadi kalau saya mau cari lagu yang saya suka, tinggal buka blog pribadi ini dan saya menemukannya. Sampai jumpa dilagu-lagu lain yang saya suka lainnya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar