Ayam Geprek Mangewu, Pandaan

Di sini saya sering menemukan makanan murah, tentunya ya gak murahan banget lah, tetap bisa dimakan dan ya bikin kenyang juga, ragamnya banyak dari jajanan hingga makanan berat.


Kali ini saya nemukan tempat makan murah, namanya Ayam Geprek Mangewu, soalnya di sini ada menu ayam geprek dengan harga Rp 5.000,- per porsi. Yang membedakan hanya porsi. Kalau porsi standar dijual Rp 10.000,- per porsi.


Untuk rasa, saya pernah coba yang porsi standar itu ya biasa saja sih seperti ayam geprek. Hanya saja, di sini ayamnya bener-bener geprek, tidak jelas bagian tubuh ayamnya karena sudah digeprek, memang kalau dirasakan lebih banyak kremesannya sih.

Berbeda dengan sambel ayam geprek dari 'bensu' yang menggunakan sambel uleg, kalau di sini sambelnya itu sambel blender. Lalu kemudian, dalam porsinya dapat tumisan kangkung.


Lokasi warung makannya ini berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, kalau dari arah pertigaan simpangan dekat Cheng'ho itu posisinya kiri jalan. Tapi di Google Maps, tempat makan sederhana ini sudah ditag koq, jadi bisa ditemukan di maps.


Begitu saja deh catatan saya sore ini, menambah perbendaharaan lokasi makan di sekitaran Pandaan. Ya buat tambahan pilihan jika mau variasi makan atau jajan. Sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Tempat makan ini sudah pindah, bergeser atau tutup, soale tutup dan spanduk jualan sudah gak ada. Pindah kemana ya gk tw deh.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6