Billy Simpson - Connected To You (2018)

Penyanyi satu ini memang layak jadi yang terbaik dalam kompetisi yang diikutinya beberapa waktu yang lalu. Saya saja, yang baru dengar suaranya, saya kira penyanyi asing. Karakter suaranya ini menjual untuk pasar asing, suaranya itu familiar dengan suara-suara penyanyi luar negeri.

Dia adalah Billy Simpson, gerbang pertama saya mengenal lagu-lagunya ya sejak lagu Be My Wife itu. Sampai akhirnya saya juga dengar lagu lainnya, salah lainnya yang saya suka berjudul Connected To You.
Pertama dengar lagu ini, yang saya suka adalah aransemen musik dan liriknya, ya buat telinga saya, saya suka aja sih, memang subjektif sekali ini. Ya namanya juga selera saya, toh saya yang catat juga ini.

Lagu ini saya dengar dari Youtube, official video clip -nya. Mengisahkan seorang astrounot yang sedang menjalankan tugasnya, ketika dia pergi menjalankan tugas, dia meninggalkan kekasihnya. Sayangnya, ketika dalam tugas terjadi insiden, yang membuatnya harus kehilangan kontak dengan kendali utama. Dia pun tersesat entah dimana. Namun karena keyakinan keduanya, yang tadinya terpisah akhirnya bisa dipertemukan kembali.

Padahal, awalnya saya punya ekspektasi lain dengan vidio clipnya, 'connected' ini saja diartikan sebuah hubungan yang saling terhubung diantara keduanya walau berada pada ruang yang berbeda. Hmm, tapi jika dibayangkan dengan dunia nyata, tidaklah mungkin, jika salah satu tidaklah hidup. Itu jika mau dibuat dramatis. Tapi single ini dirilis ketika momen resepsi Billy kala itu, jadi tidak mungkin tema drama kesedihan diangkat dalam video clipnya.

Seperti biasa saya tidak ingin tulis ulang liriknya, sudah ada tinggal browsing saja, di sini saya hanya akan tautkan saja video musiknya terkait lagu ini.


Selamat menikmati, buat saya lagu ini akan masuk playlist saya. Bagus menambah inventaris lagu-lagu berbahasa asing, meski penyanyinya lokal, tapi selera musiknya standar ekspor-impor pastinya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar