Kacamata Edisi Pilpres 2019 Patah

Berganti penampilan dengan cara yang minor jadi pilihan, karena cara itu yang paling memungkinkan dan sederhana. Salah satunya berganti kacamata. Atas saran dari teman, pas libur pemilu April lalu, ketika jalan-jalan di City of Tommorow, Surabaya, ketemulah kacamata baru. Niatnya itu kacamata mau dibuat min.

Patah di gereja, pas misa kenaikan 30 Mei 2019

Kacamata yang saya pilih itu dibeli dengan harga Rp 30.000,-. Sebenarnya sih banyak kacamata model seperti itu dijual. Hanya saja kebetulan terpilih karena rekomendasi dan kebetulan saya nyaman dengan pilihan itu.


Ternyata, belum sempat dibuat min, eh itu kacamata sudah patah. Tepatnya ya kemarin tanggal 30 Mei 2019 dia harus pensiun dini.

Tapi saya beruntung itu kacamata belum saya buat min kan, kalau sudah kan rugi bandar saya. Untuk diminkan minimal harus keluarkan kocek Rp 180.000,- sampai Rp 200.000,-. Mana duit segitu agak sulit juga sih untuk beberapa bulan terakhir.

Tapi sudahlah, memang sudah waktunya berakhir masa tugasnya. Waktunya saya untuk cari kacamata penggantinya deh. Kacamata rusak akan saya buang, tapi sebelumnya saya simpan dokumentasinya di sini, untuk kenang-kenangan di lain waktu.

Ini foto pas misa Kamis Putih 2019 di St. Theresia, Pandaan

Ini foto pas di kosan 

Ini foto pas Jumat Agung 2019 di St. Theresia, Pandaan 

Ini foto pas di Starbucks BG Junction, pas pilpres 2019

Ternyata penting lho dokumentasi, sama seperti hari ini, ada yang tak percaya saya suka memancing, bahwa kesabaran dalam memancing dipertanyakan, untung saja masih ada dokumentasi hobi yang pernah saya lakukan dulu, ya meskipun dulu, sekarang tidak bisa dilakukan. Mudah-mudahan, pada waktunya nanti, semua itu bisa saya lakukan lagi. #justintermesso

Sekian dulu catatan saya tentang hal ini. Sebuah catatan yang gak penting buat yang lain, tapi penting buat saya sendiri. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar