HUT BCA ke-62

Sayang sekali, setiap tahun, ya dua tahun terakhir ini saya selalu memanfaatkan momen tahunan ketika BCA berulang tahun. Tapi tahun ini saya tidak bisa mencoba promo HUT.






Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, promo ditahun 2019 ini menurut saya lebih sedikit merchant yang ikut. Tapi memang merchant langganan seperti McD tetap ikut. Promo McD yang sering saya ikut dan promo Rp 1,- untuk layanan transportasi.

Promo HUT BCA yang biasa saya ikuti hanya promo yang bisa diakses BCA debit card dan BCA Card kartu kredit. Tahun ini BCA sedang terus mengenalkan dompet digitalnya, Sakuku. Meskipun saya pernah punya accountnya, namun saya tidak begitu tertarik menggunakannya.

Tahun ini saya tidak bisa ngerasain promo HUT BCA karena aksesbilitas ke McD jauh, sudah gitu di sini kan tidak ada komuterline. Jadi, ya cuma bisa melihat promonya di IG dan website BCA saja.


Ya sedih sih, sampai saya kepikiran dan jadi kangen ibukota. Badan sampai greges juga, ya karena ditambah banyak pekerjaan yang jadi beban, mana yang mau dikerjakan, semuanya masuk lot, jadinya sutres.

Mudah-mudahan tahun depan bisa ngrasain promo dari BCA di ultah selanjutnya, siapa tahu kan makin tahun promonya makin besar, meskipun merchant yang ikut makin sedikit atau banyak subtitusi dengan merchant baru.

Selamat hari jadi BCA ke-62, semoga terus maju sebagai ban swasta terdepan baik secara teknologi dan pelayanan, memudahkan customernya selalu, supaya pada betah pakai BCA, dari sisi saving, kredit atau hal lainnya. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6