HUT BCA ke-61, All about 61% - part 2 end

Hari ini akhirnya saya tidak bisa berangkat ngantor, karena tepar #ispaketiga. Mungkin ya akumulasi kelelahan, flu berat yang ditahan akhirnya mengganggu aktivitas harian saya. Setelah beberapa waktu lalu saya lolos sakit, tanpa berobat sampai suara hilang, kini suara belum hilang saya sudah give up, maklum pusing hebat, menganggu jam istirahat saya.

Eit's, balik ke topik catatan, di sini bukan mau curhat penyakit hahaha, saya mau catat testimoni di promo HUT BCA ke-61. Semalam, akibat tidak bisa tidur, saya sempat rilis postingan tentang promo HUT BCA, ada diskon yang disebar BCA di beberapa merchant-nya.


Di catatan ini saya ingin memberikan testi saya untuk beberapa yang saya coba, meskin sakit, ya tetap demi promo saya jabanin, tapi sambil menyelam minum air. Kalau diniatin meski sakit-sakit, rasanya tidak, lebih baik istirahat.

Coba tarif Rp 1,- KRL commuterline. Nah berhubung harus ke dokter, mau pakai motor rasanya tidak mungkin dengan kepala pusing hebat, akhirnya saya putuskan naik angkutan umum saja. Kebetulan klinik yang saya tuju tidak jauh dari stasiun kereta. PP naik krl, kemudian mampir ke tempat makan, kemudian balik lagi dengan krl. Total saya hanya menghabiskan Rp 3,-. Saldo debit BCA Flazz saya hanya hilang 3K, saldo awal 30K, sisanya jadi Rp 29.987,-.

Foto diambil saat 2x trip, trip arah balik belum dihitung

Andaikan, naik krl tarifnya segini terus, saya berhenti naik motor deh, empet-empet, gpp dah hahaha. Tahun lalu saya tidak sempat coba tarif Rp 1,- ini. Sebenarnya plan hari ini juga kalau kerja, saya mau naik Transj, jadi biar ngrasain juga tarif Transj Rp 1,-, tapi berhubung ceritanya lain, apa boleh buat.

Promo lain yang saya coba ya diskon 61% via CC BCA Card, sama seperti tahun lalu saya coba di McD bilangan Senayan. Kali ini saya coba promo diskon McD di bilangan Lenteng Agung. Ya, McD yang mudak diakses karena tidak jauh dari stasiun kereta.


Lumayan lah, belanjaan untuk dua orang, saya hanya membayar Rp 36.075,- meskipun tagihannya baru ditagihkan nanti pas awal bulan, ya lumayan lah bisa pakai promo. Dampaknya ya batal lagi deh pantang daging dan pantang jajannya, demi promo hiks hiks.


Terima kasih ya BCA, sudah berbagi kebahagiaan di HUT ke-61. Sayangnya, pengen nyobain promo diskon tiket CGV  tidak bisa, ya karena tidak punya tabungan Tahapan Xpresi sih. Ya nanti buat aja dulu, persiapan buat tahun depan, mbokan ada lagi gitu hehehe.

Sekali terima kasih BCA, Dirgahayu BCA ke-61. Maju terus dipercaturan perbankan nasional. Pelayanan terbaik untuk semua konsumennya.cpr.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sani Dewa Pelindung Saturnus, Sang Dewa Penghukum

Pengadilan dan Kejaksaan Negeri untuk Proses Ambil Sitaan Tilang