Nyoba Hokben Margonda "Baru"

Frekuensi saya jalan-jalan di Jalan Margonda Raya sudah sangat jarang saat ini, paling sering pun seminggu sekali. Itu pun jika naik angkutan umum angkot atau naik ojek online. Lebih sering saya menggunakan krl, sehingga pasti jarang lewat Margonda.

Akibat jarang melintas, jadi banyak tontonan menarik ketika saya melintas di jalan ini. Ada Hotel Savero, tempat makan baru ada, bahkan pusat perbelanjaan Depok Mall kini berhias diri jadi lebih enak dipandang sekarang. Yang paling menarik perhatian saya sih ada outlet Hokben di Margonda lho sekarang.


Selama ini kalau mau cari Hokben ya ke ITC Depok di lantai atas dan di Depok Town Square. Kali ini ada tambahan outlet yang saya tahu, yang aksesnya lebih mudah, gak perlu masuk parkiran pusat perbelanjaan yang ribet. Lokasinya berada di seberang Perumahan Pesona Khayangan, ya agak kekiri depannya percis Sari Salon & Spa, sebelahnya ada Theater Food Margonda, lalu ada outlet McD Margonda yang juga baru sih.

Menurut saya, tempatnya lebih strategis (dalam arti praktis) ini daripada outlet yang sudah ada sebelumnya. Setidaknya bisa melayani yang hanya ingin makan atau cari Hokben. Seperti saya sore ini, berangkat lebih awal untuk mampir ke sini dulu, sekedar isi perut. Kalau harus masuk pusat perbelanjaan kan hiruk pikuk orang, jadinya mengurangi mood makan, kalau tempatnya begini kan tinggal langsung menuju TKP deh.



Tempat makannya ada dua lantai, di bawah untuk penyaji dan ada dua meja panjang ala Hokben, dan lantai dua lebih banyak sediakan meja kursi. Ada juga ruang khusus smoking area besarnya juga hampir sama lah, hanya di ruang ber-AC meja kursinya putih, ada juga sofa dengan slot charger di bagian bawahnya, tersedia juga di tembok di meja kursi lain, dan untuk smoking room pakai meja kursi besi.


Tempatnya enak buat sambil ngerjain tugas kuliah atau sekedar nge-laptop gitu deh

Pemandangan Jalan Margonda, tuh bisa dilihat di bawah, buat halaman parkir atau sekedar nurunin penumpang luas. Karena masih baru juga sih, jadi terlihat lengang

Owh iya, parkirannya juga luas, kalau misalnya sekedar dihantar oleh taksi online atau konvensional juga aman berhentinya, halamannya luas. Yang jelas outlet Hokben terbaru ini, oke banget deh tempatnya. Semakin memperkaya Jalan Margonda. Ya itu dulu deh yang ingin saya catat, sambil makan, sambil buat catatan ini. Saya harus cepat habiskan makanan, soalnya sudah mau setengah lima, saya harus menuju Jalan Siliwangi. Oke bye. -cpr-

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Aduh Kaaaakkk kebayang dulu kalau ke Jakarta harus sempatin makan di Hoka-Hoka Bento hahah :D padahal sejak SMA selalu kebayang Hanamasa. Tapi seringnya diajak ke Hokben. Tapi ya cuma sekali dua jadi tidak hafal menu-menunya lagian dulu belum kepikiran mengulas soal tempat makan wkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanamasa sy malah blm pernah sm sx mba hahaha #katroknih

      Ini makanan favorit sy, klo lg pgn jajan. Gk tw knp, suka aja sm hokben.

      Soal menu jg gk apal koq mb, sama, sy tw ny y yg itu2 aja. Krn yg mnrt sy enk y yg murah meriah hahahaha

      Hapus
    2. Enak itu yang bikin ketagihan memang ya hahaha.

      Hapus
    3. Iya juga si, kalau gak enak pasti gak ketagihan, kekapokan ya hahahaha

      Hapus
  2. Aku lagi nginget dimana lokasi jalan ini, rada lupa.
    Kalau Depok Town Square aku hafal banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di depan perumahan Pesona Khayangan, dl bekas lahan kosong, sblh ny sekolahan

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6