Hadiah Desember, dari Gojek

Dapat hadiah? Siapa sih yang tidak senang, pasti semua senang. Tapi kadang, tidak semua orang sama pemikirannya. Kalau saya, apapun yang diberikan orang lain (baca: hadiah), pasti saya senang, tanpa melihat bentuknya, besar kecil atau sekedar perbuatan baik.

Desember kan identik dengan natal, tahun baru, identik juga dengan bagi-bagi hadiah. Rencana juga kantor ku pertengahan bulan ini mau adain acara tuker kado juga malah, ya suasana menyambut natal.

Dibulan ini ternyata saya dapat beberapa hadiah, diawal bulan ada oleh-oleh dari Shianghai, gantungan kunci dan batu giok #senangnya. Nah ada lagi, hadiahnya dari Gojek nih. Biasanya Gojek kalau kasi hadiah berupa voucher itu diakhir bulan, menjelang anggaran bulanan yang kritis. Tumben sekali, diawal bulan bagi voucher. Saya sih senang-senang saja, wong dikasi. Meski tidak besar, setidaknya lumayan. Meski kecil, itu tetap hadiah, dan saya senang.


Bayar ojol dengan Gopay hanya Rp 1.000,- itu menyenangkan lho. Bayangkan, ternyata dengan uang segitu masih bisa menghantar kita dari satu tempat ke tempat lain. Bahkan malah ada yang bisa dengan Rp 1,- lho. Ya yang pasti gak bisa sering-sering juga, kasian juga kan sama driver dan perusahaan penyedia layanannya juga. Mumpung ada ya nikmatilah, bahagia itu sederhana koq.


Meskipun berbatas waktu, saya pikir saya bisa memanfaatkan itu, setidaknya saya ada pilihan moda transportasi, yang budgetnya setara tapi bisa lebih 'nyaman'. Yups, saya beri tanda kutip memang relatif soal kenyamanan ini.

Ya kadang saya juga pernah dibuat kesal dengan Gojek, dari aplikasi yang eror, driver yang tidak jelas, belum lagi yang atitude driver yang kurang baik. Pagi ini, saya niat memanfaatkan voucher, buat menuju stasiun, biasa saya jalan kaki. Order oke, dapat driver oke, ditungguin gak datang-datang, ternyata info si driver motor mogok #hadeuh. Sudah nunggu, malah kaya begitu. Mau order lagi, malas, waktu saya sudah terbuang, kalau jalan kaki saya sudah mau nyaris sampai kali. Akhirnya saya mutuskan jalan kaki #menyebalkan.

Ya dalam hidup ada hal menyenangkan ada juga hal menyebalkan, malah kadang yang menyenangkan bisa datang dari hal kecil, juga sebaliknya menyebalkan juga bisa datang dari hal kecil. It's life, every moment can happen. Selamat menikmati warna-warni hidup. Terima kasih juga Gojek buat hadiahnya, sering-sering saja sebulan 2x dikasi voucher begini. Hehehe. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. kalo saya dapat hadiah pasti nggak nolak asalkan bermanfaat dan ada fungsinya. he he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernahkah dpt hadiah yg gk bernanfaat mas? Jadi kepo nih, sp tw bwt sy bermanfaat nih hehehe #hibah

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6