Coba Ikut Seminar Fotografi di MiCommunity

Iseng saya buka account MiCommunity, saya jarang buka aplikasi ini, padahal waktu awal boyong Redmi Note 4, aplikasi ini paling sering saya buka, ceklok daftar kehadiran tiap hari biasanya. Sama sekalian baca-baca artikel tentang Redmi Note 4.

Seiring waktu, saya jadi jarang buka, karena saya lagi jaga budget pengeluaran, soalnya Xiaomi gencar sekali berikan penawaran gadget terbaru, saya takut kepincut ingin ganti hape, tapi karena budget terbatas, daripada mupeng, akhirnya saya tidak buka-buka deh itu aplikasi. MiCommunity, memang tidak ngajak kita suruh beli, tapi review user Xiaomi itu kan biasanya jujur, jadinya apa yang ditawarkan itu pasti oke, bagaimana tidak kepincut pengen ganti hape.


Tumben kemarin, awal saya buka aplikasi dan saya lihat ada artikel menarik. Soal keseruan acara Bincang Shopee - Xiaomi: Tips & Trick Product Photography. Di sana dibagikan beberapa foto keseruan acaranya. Di sana ada juga diinformasikan, trial fotonya pakai Redmi Note 6 Pro. Gadget yang katanya oke banget buat piranti foto. Memang dua hari ini, adik saya bilang lagi kepincut sama smartphone satu itu, katanya bagus. Jadi saya penasaran juga sama itu hape.


Acara serupa sepertinya akan diadain lagi nih, kerjasama Xiaomi dan Shopee, kebetulan mereka itu kan sama-sama brand berwarna orange, jadi cucok nampaknya kolaborasi mereka. Acara kali ini lanjutan dari acara sebelumnya. Makin menarik karena ada caption "blogger". Yups, saya ini memang aktif ngeblog sudah lama, tapi ya belajarnya seketemunya aja, jarang ada dapat ilmu dari yang expert, karena masih amatir, saya ingin terus belajar, supaya bisa berbagi lagi dengan yang belum terjun ke dunia blogger.

Acara kali ini bertajuk Bincang Shopee - Xiaomi: Tips & Trick Foto Makanan ala Food Blogger. Nara sumbernya ada dari Windy Iwandi, @foodirectory. Acara akan digelar Minggu, 2 Desember 2018 bertempat di Pasific Century Place, Lt. 23 SCBD, peserta dibatasi 150 orang. Acara dimulai pukul 11:30 sampai selesai. Status acara memang open registrasi, dan saya akhirnya termasuk yang beruntung terundang dalam acara tersebut. #horay


Apa saja sih yang bisa peserta dapatin dari acara ini? Yang pasti ya ilmu yang bermanfaat dong, tapi gak hanya itu saja koq, rinciannya dibawah ini ya:

- tips & trik food photography;
- bakal makin jago 'moto';
- kalau sudah jago bisa dipakai buat sosmed atau buat portfolio;
- goodie bag;
- snack;
- voucher Shopee.

Bagaimana keseruan nanti saat acara, saya akan buat catatannya kemudian. Ya, ini pengalaman pertama saya ikut event umum, yang ada hubungannya dengan hobi yang saya suka. Kebetulan acaranya pas akhir pekan, jadi saya bisa ikut. Menjadi bagian dari yang beruntung itu menyenangkan. Sampai jumpa difield report seusai acara. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ditunggu ulasannya 🤗 Yang jelas saya pengguna Xiaomi dari Mi 4LTE, Resmi 5A, sampai Resmi 5 Plus ini hahaha. Xiaomi ngeriiiii memang tjakepnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xiaomi mania juga, iya lah hape ramah sama dompet, kalau mau beli barang sesuai harga sejatinya, ya Xiaomi lah, harganya real, bukan harga include biaya iklan. Spek setara dengan kompetitor dg hrg lbh murah, bahkan jauh lbh murah fitur oke. Xiaomi tetap paling oke, pabrikan smartphone yang hanya jual hape gk jual iklan hahahaha #jadipromosi

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6