Bukber Ex' CBC Mei 2018

Setelah gagal bertemu dijanjian sebelumnya, akhirnya kali ini janjian yang sudah dirange "dijadikan", meski tidak semua bisa hadir, tapi setidaknya cukup untuk melepas kangen dengan teman-teman lama seperjuangan dulu.


Sempat rencana acara di Bebek Goreng Slamet Arteri Jalan Panjang, tapi akhirnya berpindah ke KFC Rawa Belong.

Saya kebetulan sudah take jurusan ke BGS jadi saya minta ditunggu, biar ada angkutan ke KFC Rabel. Maklum, saya kan tidak mobile seperti dulu. Beruntung di sana sudah ada Bang Jo dan Opa Adnan menunggu.

Oh iya, akhirnya yang bisa jadi ketemuan kali ini hanya bro Supri, Gavie, Opa Adnan, Bang Jo, Syarif Item, saya sendiri, kemudian ada Agay (+Bijud) dan plus nona manis, Miss Riri.


Yang cancel tidak bisa hadir, Agung H, Ciblek, dan Om Gun karena mereka ada kepentingan tersendiri, jadi tidak bisa hadir.

Kami ini dulu sama-sama satu bendera di Novell Grup, tepatnya di AMS dan di Principle Purebaby. Ya ada beberapa ada yang sudah "lulus", dan ada yang masih sih (Agay, +Bijud, Opa Adnan). Meski sudah pada "lulus" dan bekerja di kantor berbeda, kami masih sering berkomunikasi satu sama lain. Karena kebetulan juga ada beberapa yang bergabung di kantor yang sama seperti Bang Jo, bro Supri, Syarif Item, Agung H. Yang agak terpisah ya Gavie dan saya di kantor berbeda.

Ya kita di sini sebenarnya bukan bukber si, meski niatnya bukber, ya lebih ke sekedar kumpul temu kangen aja. Bukanya sih sendiri-sendiri, maklum pesen orderannya lama karena antre, jadi ya ada yang sudah pesen duluan, ada yang baru pesen pas bada bedug magrib sampe ada yang makan di luar (warteg) karena tidak cocok makan fast food. Bahkan sampai ada yang menghilang karena nyari teh manis, akhirnya gak balik lagi (colek Opa Adnan).



Ya kumpul-kumpul, cerita-cerita tentang sekarang dan masa lalu dulu #nostalgia, sambil ceng-cengan.

Sampai gak sadar waktu sudah jam 9 malam aja. Mana saya balik harus naik kereta pula. Untungnya saya pulang diantar Miss Riri sampai Stasiun Tebet. Kebetulan dia bawa mobil, jadi saya "nguber" dulu sampai Tebet. Kemudian dia lanjut balik ke kos di daerah Kuningan. Thx ya Miss Ri, wangimu masih sama seperti dulu #ahay


Entah kapan lagi bisa ketemu nongkrong bersama seperti ini, mengingat kesibukan masing-masing. Ini saja beruntung bisa mengumpulkan beberapa orang, yang padahal masing-masing punya kesibukan juga.

Ya ini catatan saya untuk nostalgia dilain waktu. Karena belum tentu bisa kaya begini sering-sering. Tapi jika punya dokumentasi catatan seperti ini, setidaknya bisa untuk hiburan nanti dimasa yang akan datang. Sampai jumpa dicatatan saya lainnya.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar