Unboxing Shopee Package Ozone 725

Akhirnya setelah ditunggu, tiba juga paketnya. Hmm, yah pengiriman standar lah. Maklum pilihan free ongkir saya gunakan. Karena tidak terburu-buru saya butuhkan juga.

Ini kali pertama saya belanja di marketplace Shopee. Biasanya saya hanya membantu rekan sekantor untuk jadi calo membayarkan transaksinya melalui virtual account BCA.

Waktu yang dibutuhkan menurut aplikasi sejak transaksi hingga barang diterima kurang lebih 2-3 hari. Menurut saya termasuk cepat, malah paling 2. Transaksi tanggal 30 Januari 2018, sampai ditanggal 1 Februari 2018.

Seller Shoppe sepertinya cukup simpel untuk membungkus pesanan saya ini. Hanya dibungkus plastik bening dan kemudian dibungkus lagi dengan plastik belanja warna ungu. Cukup amanlah jika paket harus terkena hujan, dijamin cukup aman.


Di bagian luar paket ada label manifes pengiriman, alamat tujuan dan pengirim. Di bagian dalam tersedia juga label untuk retur barang, yang bisa kita gunakan untuk mengembalikan barang jika tidak sesuai, dalam arti cacat atau ada gagal produksi dari produk yang dikirim.

Unboxing lah plastik pembungkusnya dan "taraaa", Ozone 725 dengan warna hitam terlihat, hmm sensasi pertama adalah biasa aja, "Owh, begini tas 119K." Bolak-balik, checking resleting, tali-temali ransel, periksa sisi-sisi jahitan dalam dan luar, periksa kompartemen tersedia, pastikan produk oke dan tidak ada masalah. Deal, clear, konfirmasi pembelian deh.



Yups, begitulah kira-kira unboxing Ozone 725 yang saya peroleh melalui Shopee. Sepertinya saya cukupkan dulu, kelanjutan untuk lebih jelasnya tentang Ozone 725 bisa dilihat di halaman lain.


Sampai jumpa dicatatan saya lainnya, tentang berbagai hal yang ingin saya bagikan. Pastinya catatan ini bermanfaat bagi saya sendiri. Oke, sampai jumpa dilain catatan lainnya.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar