Perfect by Ed Shereen feat Andrea Bocelli

Beberapa hari belakangan ini, telinga saya dimanjakan dengan lagu hits internasional, yang berjudul Perfect yang dibawakan oleh Ed Sheeran. Salah satu liriknya yang terngiang-ngiang di telinga saya adalah "... dancing in the dark ..."

Akhirnya seperti biasa, karena rasa kepo, saya cari tahu dan memutarnya sendiri via Joox dan Youtube.


Ternyata Ed Sheeran membawakan lagu ini dengan dua versi yang saya tahu, yaitu featuring Andrea Bocelli dengan + lirik latinnya dan featuring Beyonce. Keduanya menjadi karya yang enak didengarkan.



Tapi tahukah, lagu ini bercerita tentang apa?

Lagu ini memang ditulis Ed Sheeran sendiri, mengisahkan kisah cintanya, ketika sedang bersama orang yang dikasihi ketika masih kecil yang bernama Cherry Seaborn. Lagu ini merupakan lagu pertama yang ditulis Ed Shireen untuk album Divide. Mengisahkan dirinya yang sedang menikmati lagu favoritnya di atas rumput sambil bertelanjang kaki di Ibiza.

Tidak hanya itu, lagu ini mengisahkan tentang kisah cinta dua manusia, yang sudah berteman sejak kecil. Keduanya ternyata punya perasaan yang sama, meski pada awalnya salah satu dari mereka tidak menyadari rasa cinta itu sudah ada sejak lama. Kesadaran baru muncul ketika mereka terpisah. Meski begitu, tidak menyurutkan rasa cinta yang sudah bersemi sejak lama.

Keinginan dan janji untuk tidak mengabaikan kekasihnya coba diwujudkan. Tapi ketika ada keraguan dari si doi bahwa dirinya tidak sempurna (kacau), spontan pasangannya memberikan keyakinan bahwa doi terlihat sempurna, karena doi adalah sosok wanita yang tangguh. Harapannya, disuatu waktu nanti bisa hidup bersama (berkeluarga), dan itu semua harapannya itu terpancar dari mata sang kekasihnya itu.

Lagu yang menarik dan pas jika didengarkan diatas meja jamuan candle light dinner bersama orang terkasih, kalau saya senang dengan featuring Andrea Bocelli. Lirik bahasa latin, membawa saya serasa ada di Roma, Italia.

Ya semoga cinta yang ada tetap bersemi sepanjang waktu, tidak sekedar hanya di awal saja. Jika membayangkan apa yang dialami Ed Sheeran ini bak kisah dalam dongeng, yang awal dan akhir berakhir bahagia. Berbeda dengan kehidupan nyata, dimana cinta indah di awal dan membusuk pada akhirnya, karena ada "good friend", hahaha, sedikit menyindir situasi kekinian.cpr

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Enak tuh lagu broo!! Meski aku sendiri kurang hafal dan nggak tahu artinya... 😂😂😂

    Terlebih sambil makan maknyus deh .. 😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas ditelinga nih lagu, musiknya juga slow tp gk melow. Cocok dipakai buat diacara resepsi haha

      Hapus
  2. Ku juga suka banget dengerin lagu ini, enak aja ditelinga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang suka sepertinya, krn emg layak di-like. 😁

      Hapus
  3. sering bgt dengerin ini sebelum tidur,nada dan suaranya nenangin,.. haha,

    BalasHapus
  4. lagu yang sudah ku download hahah... ceritanya memang ngeh banget dan ngena banget pada kehidupan saya, ah mungkinkah saya bisa dipertemukan kembali dengan teman masa kecil itu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy malah blm download hahaha, dgr dri app musik aj sm youtube.
      Yg nyanyi jg mw nikah, ya mdh2n sesuai lagu yg dbuatny.

      Btw tmn masa kecil ny ud nikah apa blm, jrg2 yg tmn masa kcil tp blm nikah jaman skr hahaha

      Hapus
  5. wah.. kok banyak yg kommen enak sih lagux, jadi penasaran... belum bisa play soalnya masih jam kantor, habis ini pulang langsung play dah...

    BalasHapus
  6. ini lagu favo banget.. hahahah
    bagus. kalau karaokean pasti nyanyi ini lagu.. hihih

    BalasHapus
  7. Sebelum ada indonesian idol dan ghea, lagu ini selalu jadi temen nulis artikel, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya lagu ini menemani ketika sedang lembur kerjaan kantor, mengusir #halu makluk astral, supaya mereka juga merasakan cinta, jadi gak jadi niat ganggu2in hahahaha

      Hapus
  8. sepertinya lagunya asyikkkk betul..... soalnya teman2 diatas ramai sekali membahasnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang asyik, bwt jd back sound acara nikahan modern 😊

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6