Mereka Teman Terbaik

Ketika kita punya masalah, apapun itu, entah masalah hidup, ekonomi, cinta dll., kita selalu membutuhkan seseorang untuk berbagi beban yang kita rasakan itu. Seseorang yang tepat adalah teman/ sahabat, atau juga keluarga karena dia yang akan selalu anda di samping kita saat kita terpuruk. Mungkin kekasih adalah orang terdekat daripada teman/ sahabat atau keluarga, tetapi kekasih kini saya anggap sebagai bagian dari masalah/ beban. Hanya teman/ sahabat yang akan mendukung, memberi semangat di saat kita terpuruk, dan itu yang ku rasakan.

Tapi sebenarnya tidak cuma orang, saya beruntung masih punya Lenov, tempat aku curahin semua yang aku rasakan. Susah, senang, sedih dll., di sini di Naturality aku curahkan semua, mungkin juga tidak semua aku bisa ungkapkan dalam jalinan tuts jari-jemari keyboard. Tetapi gambaran apa yang aku rasakan coba aku tuliskan di sini. Kemudian teman yang menurut ku bisa jadi teman mencurahkan apa yang aku rasakan itu binatang. Meski tidak bisa memberikan feedback untuk meringankan beban ku ini.

Tapi yang kini aku punya cuma teman/ sahabat ku, D dan A, kemudian Lenov bersama Naturality. Cuma mereka yang jadi teman ku sekarang, ketika aku kini sendiri. Teman lain ku ya harapan, harapan untuk kembali seperti dulu. Entah harapan kosong atau harapan yang layak diharapkan. Duduk di depan Lenov dan kucurahkan di sini, kucatatkan di sini. Nanti suatu saat aku bisa membaca kembali apa yang aku tulis ini, apakah aku masih atau aku sudah berubah? Tapi aku tidak akan berubah, aku akan seperti yang dulu, itu janji ku pada "dia".

Terima kasih ya D dan A sudah mau dengar keluhan ku, semoga ke depannya juga kalian tidak bosan mendengar keluh kesah ku, meski ini semua pilihan dan resiko yang ku harus tanggung. Aku juga berharap kalian berdua ambil banyak pelajaran dari yang ku alami ini. Pelajaran yang berharga, supaya jangan lagi ada CPR-CPR-CPR lagi. Cuma "dia" yang aku ingat dalam tiap detik ku, 9 tahun aku tambatkan semua padanya, sampai beberapa tahun ke depannya aku bisa jaga ini semua. Thx friends.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. semangat masbro jangan bosen ama A n D mereka akan selalu bantu dkau oke masbro.... (MIL)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro, thx bwt semangat yang kalian support buat q. Kalian juga harus banyak belajar dari masalah, jangan mengulang kesalahan yang sama ... : )

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6