Si Black Anggota Baru Yulimar Cat’s

Beberapa hari yang lalu, di kosan ku, Yulimar ini baru kedatangan anggota baru, bukan anak kosan, tetapi kucing baru. Ya seperti postingan yang sudah-sudah, di Yulimar ini kan dikenal banyak kucingnya. Untuk kucing-kucing yang dirawat di sini ada si belang, si orange, si al, dan si dul. Juga ada si meng induknya si belang dan si orange. Mereka yang resmi jadi anggota di Yulimar. Kalau yang tidak terdaftar lumayan banyak, baik kucing jantan dan betina.

Nah kemarin ini ada kucing baru, warnanya hitam legam, benar-benar hitam full deh. Udah kaya panther aja. Awalnya saya lihat dikira anak tupai besar, teryata kucing. Kucing hitam ini saya panggil si black aja deh, karena warnanya yang full black. Untuk jenis kelaminnya kalau tidak salah sih jantan.


Kucing ini awalnya dikira kucing liar, tetapi koq kucing ini akrab dengan manusia, ketika dipanggil pun datang menghampiri, dan tingkahnya pun tak seperti kucing liar lainnya. Teman-teman di kos menduga kucing ini awalnya memang dipelihara, lalu kemudian di buang. Kondisi si black ini memang kurus, terlihat dari perutnya yang kurus kecil, tetapi kondisi keseluruhan sih baik dari bulu dan mukanya. Namun ada bekas luka bagian perut dan pangkal pahanya, entah karena apa, tapi sudah kering. Kemudian ciri lainnya adalah bentuk ekornya yang bengkok, membentuk letter L.

Kemungkinan untuk ke depannya si black akan jadi anggota baru di Yulimar ini. Saya sendiri sedang mencoba mengakrabkan dengan kucing-kucing lain penghuni lama. Untuk si orange dan si dul sih tidak ada masalah, mereka sepertinya bisa menerima. Namun untuk si belang dan si al agaknya selalu mengajak konfrontasi. Si black sendiri juga punya sifat rewel, brisik sekali dibandingkan kucing-kucing lainnya. Kuda-kuda selalu dipasang, sehingga mungkin dianggap sesuatu yang mengancam bagi si belang dan si al. Tapi mudah-mudahan, ke depannya mereka bisa akrab dengan sering mereka makan bersama. Selamat datang black ;)

Posting Komentar

0 Komentar