Ralat Informasi Soal El

Beberapa waktu lalu saya pernah terbitkan postingan tentang kabar El yang menghilang. Akhirnya setelah beberapa hari berlalu dari sejak pertama kali menghilang, saya dapat informasi baru soal El.
Di postingan tertanggal 8/4, disampaikan bahwa dugaan El hilang karena dicuri, tapi ternyata saya dapat informai dari Bapak Kosan, kalau salah satu kucing kecil yang tidak ada itu mati. Katanya mati gara-gara terjepit atau tertindih papan triplek/ asbes eternit. Bapak Kos menginformasikan bahwa sudah empat hari yang lalu ditemukan bangkainya. Kalau dihitung empat hari yang lalu dari sekarang berarti ketika ditemukan itu hari Selasa, 9 April 2013. Setelah saya membuat postingan Anggota Keluarga Yulimar Hilang (El Dicuri).
Ketika ditemukan katanya sudah berbau bangkai, berarti El itu mati sudah beberapa hari. Kalau dugaan saya dari hari Jumat/ Sabtu, 5/ 6 April 2013. Wajar jika ketika ditemukan hari Selasa sudah berbau bangkai. Memang belum bisa dipastikan apa informasi ini benar. Anggap saja informasi ini benar, berarti El itu mati bukan dicuri. Untuk itu saya mohon maaf atas kambing hitam yang telah dituduh atas kehilangan El, kalau ternyata El sebenarnya mati.
Sedih rasanya mendengar kabar ini. Jauh lebih baik kalau dicuri saja, El bisa tetap hidup. Sudah dua generasi yang hidup di Yulimar anak kucing yang kedua tidak bertahan hidup lama, umur-umur kritisnya adalah tiga bulan berjalan keempat bulan. Sekarang hanya tinggal Al (betina) dan Dul atau kancil dua (jantan).
Sekian informasi ini saya ralat. Dengan begini postingan yang ada di tanggal 8/4 juga saya edit, menjadi Anggota Yulimar Hilang (El Dicuri). Berikut juga isinya akan saya lakukan perubahan dengan pemberian tanda coret. Selamat jalan El, semoga dirimu tenang di sana ;(


Posting Komentar

0 Komentar