Migrasi Postingan

Beberapa hari lalu saya menginformasikan kalau blog pertama saya di blogspot sudah kembali aktif, namanya Naturality II. Meskipun berlabel II, tetapi sebenarnya Naturality II merupakan blog pertama saya di blogspot. Label II itu menunjukan keeksisannya di dunia maya. Naturality II sudah lama vakum hampir dua tahun.
Oleh karena itu saya ingin memigrasikan beberapa postingan yang biasanya fokus di Naturality kini mau saya share juga di
Naturality II. Untuk Naturality II rencananya akan saya isi untuk postingan pribadi, corat-coret, kisah mimpi dan postingan lainnya yang lebih berhubungan ke catatan pribadi. Bisa dibilang juga blog curhatan lah. Nah untuk Naturality akan saya isi sebagai blog informasi serta catatan-catatan penting yang lebih bermanfaat. Meski begitu akan ada beberapa postingan yang serupa ada di Naturality dan Naturality II.
Saya harus lakukan itu agar kedua blog ini bisa tetap berlangsung dan sama-sama tumbuh dan eksis di dunia maya. Sekian informasinya, akan saya mulai di bulan April ini dan untuk ke depannya. Salam ;)


Posting Komentar

0 Komentar