Ari Lasso - Kisah Kita



Satu lagi single yang membuat saya tertarik untuk mendengar dan menyanyikannya. Syair dari lirik yang ada di lagu ini cukup ‘dalam’, sehingga menarik untuk dinyanyikan. Karena saya ini orang pelupa dengan syair lagu, maka nya seperti biasa saya akan tuliskan liriknya di rumah online saya ini. Seperti biasa sumber informasi tentang lirik lagu ini saya peroleh dari Google dan sembari mendengar lagunya. Mari disimak :

Ari Lasso – Kisah Kita

Tak mungkin lagi, aku jalan dengan mu
Bila semua rindu yang ada, telah hilang
Lupakan saja, janji tuk selalu bersama
Bila akhirnya hanya buat mu, tersiksa

(*)
Jangan paksakan untuk bertahan
Bila tak ada cinta mu lagi
Untuk ku, untuk aku

Kau diam saja, saat ku ajak bicara
Seakan tak ada aku lagi di depan mu saat ini

(**)
Jangan paksakan untuk bertahan
Bila tak ada cinta mu lagi
Biarkan aku pergi dari mu
Akan ku simpan yang baik saja
Tentang kamu, semua kisah kita

Jangan paksakan untuk bertahan, bila tak cinta lagi

(***)
Jangan paksakan untuk bertahan
Bila tak ada cinta mu lagi
Biarkan aku pergi dari mu
Akan ku simpan yang baik saja
Tentang kamu, tentang aku, kisah kita

Posting Komentar

0 Komentar