Pengalaman Beli Modem Esia max-D

Esia max-D[Sumber : Google Image]
Esia, merupakan provider atau operator CDMA yang saat ini sedang gencar-gencarnya ekspansi. Dulu esia hanya aktif dalam merambah jaringan telepon untuk ponsel-ponsel berharga murah, dalam rangka menyaingi kompetitornya. Kini tidak hanya itu, esia merambah jaringan data. Melalui perangkat BlackBerry untuk jaringan CDMA Esia mengembangkan koneksi datanya. Produk AHA-Esia mulai terkenal digunakan untuk koneksi data via BlackBerry atau perangkat Android atau via modem.
Beberapa waktu lalu, saya ingat mulai ramai itu saat ada pekan raya Jakarta 2012. Esia launching produk koneksi data terbarunya, Esia mengeluarkan modem yang sudah terbundling kartu AHA-Esia, yang dikenal dengan modem Esia max-D. Modem yang diperkenalkan Esia ini punya banyak paket pilihan, disesuaikan dengan kebutuhannya.
Mengenai kemampuan dari konektivitas modem ini tidak bisa saya jelaskan lebih lanjut, karena saya belum memakainya. Kebetulan saya hanya membeli tetapi untuk hadiah, sehingga untuk bagaimana kecepatan aksesnya belum bisa saya uraikan di sini.
Di sini saya ingin share ketika saya telah membeli modem ini. Saya kira, di dalam modem terbundling itu sudah terisi pulsa, sehingga saat saya membeli staterpack max-D bisa langsung dipergunakan. Ternyata, setelah proses instalasi dan registrasi kartu prabayar selesai, modem pun tidak bisa digunakan. Apa yang salah?
Ternyata eh ternyata, modem itu belum terisi pulsa, pulsa include hanya Rp 200,-. Menyedihkan sekali, saya harus direpotkan membeli voucher isi ulang yang paket Rp 50.000,-. Sewaktu saya membeli, petugas di gerai Esia tidak memberi tahu saya. Tapi akhirnya modem itu bisa dipakai setelah diisi pulsa. Mengenai speed-nya belum saya tes lebih lanjut.
Mengenai harga unitnya yaitu Rp 99.000,- sesuai yang tertera pada staterpack. Unit dapat dicari di gerai Esia terdekat dan marketing-marketing Esia dimana saja.  Postingan ini bukan maksud untuk beriklan, tetapi sekedar sharing saja. Bagi teman-teman yang sudah merasakan speed-nya serta keluhan-keluhan atau kelebihannya monggo di komentari di bawah postingan ini. Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar