Jenis-jenis Makanan Penyubur Sperma


Tubuh seprang pria memang tidak akan pernah berhenti memproduksi sperma sepanjang hidupnya. Namun banyaknya sperma yang dihasilkan tidak selalu sama setiap harinya. Beberapa makanan berikut dipercaya dapat memperbanyak volume sperma :
1.       Asam Amino
Asam amino diyakini untuk meningkatkan cairan ejakulasi (bukan jumlah aktual sperma yang dibutuhkan) jika dikonsumsi secara teratur. Sejumlah asam amino itu termasuk : L-Arginine, L-Lysine dan L-Carnitine.
2.       Seng
Seng telah terbukti meningkatkan jumlah produksi sperma dan kemampuannya untuk bergerak spontan secara independen. Jika dibarengi dengan konsumsi asam amino seperti disebutkan sebelumnya, hal ini akan meningkatkan volume sperma secara signifikan.
3.       Biji Labu
Meski biji ini tak langsung meningkatkan jumlah sperma, namun dipercaya menambah kesehatan prostat dan produksi testosteron.
4.       Horny Goat Weed
Disebut juga epimedium sagittatum, tumbuhan ini mendongkrak libido pasangan dan level testosteron, yang membuatnya ejakulasi lebih kuat.
Selain menyantap berbagai makanan yang dianjurkan, lakukan latihan kegel. Meskipun awal-awal slatihan kegel diperuntukkan untuk wanita hamil, namun bagi pria dengan berlatih kegel dipercaya dapat membantu kamu ‘tahan lama’, latihan seperti ini juga membantu meningkatkan volume sperma. Kono, latihan kegel dapat membanti Mr.P tetap tetap dalam kondisi prima.

Sumber :
Intro Panduan Kord Musik. Volume #39 Tahun III. Jakarta : PT Intro Music Media

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Тhanks Jim, as I haѵe said ρrіοr tο, nicotinе јust isn't exactly healthy but electronic cigarettes are a lot healthier than cigarettes. If you currently smoke this can be much better unless you already smoke DON"T START not even with these points!

    Feel free to surf to my blog; green smoke discount code

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6