Darius Sinathrya

Darius, figur pria macho, cool, low profil, simpatik menurut saya. Kita sering lihat dia membawa acara kuis di salah satu stasiun televisi nasional. Suami dari Donna Agnesia ini tak hanya aktif di dunia entertaiment tapi juga aktif juga di dunia olahraga terutama sepakbola. Darius pun pernah mejadi presenter di acara sepakbola, dan belum lama ini Darius mejadi duta sebuah liga tandingan PSSI, yaitu LPI (Liga Primer Indonesia). Saat LPI mulai digelar, Darius didaulat sebagai duta LPI, itu kalau tidak salah informasi. Namun kiprahnya belum terlihat, atau mungkin saya yang kurang paham.
Saya termasuk orang yang simpatik dengan figur Darius. Bagi saya Darius menjadi sosok idola, menjadi seorang pria dan kepala keluarga yang baik. Keidupan pribadinya serta keluarganya berjalan baik-baik saja dan jarang terkena gosip, mudah-mudahan itu berlangsung terus sehingga tetap layak menjadi panutan. Dari rasa simpatik saya itu, saya coba mencari tahu tentang profil pria yang satu ini.
Daniel Sineon Darius Sinathrya Kartoprawiro itulah nama lengkapnya, cukup panjang memang. Namun nama yang populer kita dengar Darius Sinathrya. Darius lahir di Swiss, 21 Mei 1985, pantas memang jika ada seikit wajah indo pada parasnya. Dan ternyata, umurnya pun masih cukup muda di karirnya sekarang ini, meskipun umurnya yang relatif muda, sifat dewasa lebih menonjol dibandingkaan artis-artis muda lainnya yang seangkatan.  Karir didunia entertaiment dimulai dari dunia sinetron. Darius pernah membintangi beberapa judul sinetron seperti ‘Siapa Dia’, ‘Gatot Kaca’, ‘Hantu Jatuh Cinta’ dll. Darius pun pernah membintangi film layar lebar di tahun 2007 yang berjudul ‘D’Bijis’, di tahun yang sama pula Darius juga membintani fil ‘Naga Bonar’. Kemudian tahun 2008, sempat juga membintangi film ‘Love’. Kemudian Darius juga menjadi bintang iklan untuk produk facial foam.
Darius mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 30 Desember 2006 dan telah dikaruniai dua anak laki-laki yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro   dan Diego Andreas Sinathrya. Berikut ini profil lengkapnya :
Daniel Sineon Darius Sinathrya Kartoprawiro
Nama Lengkap
:
Daniel Sineon Darius Sinathrya Kartoprawiro
Panggilan
:
Darius Sinathrya
Tempat, Tanggal Lahir
:
Swiss, 21 Mei 1985
Agama
:
Katolik
Istri
:
Donna Agnesia
Anak
:
Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro
Diego Andreas Sinathrya
Hobi
:
Futsal, Sepakbola
Profesi
:
Artis, Presenter, Model
SINEMATOGRAFI
Film


D’Bijis
2007

Naga Bonar (Jadi) 2
2007

Pocong 3
2007

Akhir Cinta
2007

Love
2008




Sinetron/ FTV


Siapa Dia


Gatot Kaca


Hantu jatuh Cinta


Bukan Salah Bunda Mengandung


Cewekku Supir Taksi (FTV)


Hikayat Lebaran (FTV)


Primadona Mencari Surga


PRESTASI/ PENGHARGAAN
Pembawa Acara Olahraga Terbaik Panasonic Award 2007


The Best Male Model Harpers Bazaar Indonesia 2006


Most Favorite Model MTV Indonesia 2006


Pemenang Presenter Olahraga Panasonic Award 2006


The Best Male Model Nokia Fashion Award 2006






Sumber :
renariti.com-Profil Darius Sinatria diakses tanggal 4 Maret 2011

Posting Komentar

0 Komentar