Semoga Garuda Muda Bisa Terbang


Tim nasional Indonesia U-23 telah bersiap. Seleksi demi seleksi pemain yang  mengisi skuad Garuda Muda telah resmi. Latihan demi latihan, serta pertandingan uji coba telah dilakukan. Dengan persiapan yang singkat ini mudah-mudahan garuda muda bisa tunjukkan aksi terbaiknya. Besok, Rabu, 23 Februari 2011 merupakan tahap awal garuda muda berkiprah. Pra olimpiade yang akan dihadapi garuda muda, Turkmenistan akan menjadi lawannya. Pertandingan akan dilakukan 2 kali, pertama dilakukan di Indonesia di Stadion Jakabaring dan kedua di Turkmenistan.
Besok akan menjadi pembuktian skuad garuda muda hasil latihan beberapa waktu lalu. Akankah garuda muda mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Saya berharap yang terbaik pada garuda muda. Hasil baik yang didapat di kandang akan membantu mental garuda muda saat bertandang ke Turkmenistan. Karena kita tahu, kendala yang selalu menghantui tim nasional Indonesia baik senior maupun junior adalah mental.
Fisik skuad garuda muda memang kalah dari skuad Tukmenistan. Memang postur tubuh mereka jauh lebih unggul, namun saya sendiri berharap hal ini tidak menjadi kendala. Strategi yang baik, mental dan semangat yang kuat akan mengalahkan fisik yang menjadi keunggulan lawan. Semoga demikian. Kita tunggu aksi garuda muda Indonesia besok. Garuda didadaku, jayalah sepakbola Indonesia ku! Turunkan Nurdin Khalid! Cpr.

Posting Komentar

0 Komentar